Home »

Seleb

» Gosipi

Gara-gara Ini Istri Mario Teguh Panen Sindiran Nyinyir Netizen dan Dibandingkan dengan Ashanty

Dari berbagai tanggapan sebagian besar justru membandingkan Linna Teguh dan Ashanty dengan komentar-komentar sindiran nyinyir

Gara-gara Ini Istri Mario Teguh Panen Sindiran Nyinyir Netizen dan Dibandingkan dengan Ashanty
INSTAGRAM/LINNATEGUH/TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Mario Teguh dan istrinya Linna Teguh (foto kiri) sementara di sampingnya foto Ashanty istri politisi Anang Hermansyah (foto kiri). Linna Teguh sempat berikan tanggapan pada netizen dan mention ke akun Instagram Ashanty. 

TRIBUNJAMBI.COM - Beberapa waktu lalu Linna Teguh istri Mario Teguh merespon tanggapan netizen dengan mention ke akun Instagram Ashanty. Dan begini jadinya, Rabu (30/11/2016).

Melalui kolom komentar pada berita berjudul: Mention ke Akun Instagram Ashanty, Pernyataan Istri Mario Teguh Ini Sindir Siapa?, banyak netizen berikan tanggapan.

Dari berbagai tanggapan sebagian besar justru membandingkan Linna Teguh dan Ashanty dengan komentar-komentar sindiran nyinyir.

Sebelumnya Linna Teguh merespon komentar netizen pada postingannya di Instagram seperti ini.

"Halo ibu cantik...ibu kenam @ashanty_ash dan @winatalia gak bu? Klopun kenal pasti taulah yaa... hihihi," tulis sebuah akun.

Linna Teguh kemudian menjawab," kenal dong...anak tiri mereka baik dan sayang khan sama mereka...ngga pernah ngatain Bapak nya najong atau mau menjarain Bapaknya khan...@ashanty_ash."

pernyataan linna teguh 02
INSTAGRAM/LINNATEGUH - Pernyataan Linna Teguh ini apakah menyindir Kiswinar?

Justru komentar inilah menuai respon dari netizen yang isinya perbandingan plus sindiran.

"Asanty is the best full,lina kau terlalu serakah igat hidup Gk didunia aj km memisahkan anak Dan bapak hukumanya nanti di ****** Sana kekal abadi," tulis akun Facebook dengan nama KalilaManiz Illa.

"Jelas aja anak2 Anang Ashanty baik2 bu karena orang tuanya juga menyayangi mereka dam Ashanty juga menganggap mereka seperti anak kandung sendiri tdk seperti anda yg hanya mau bapaknya tp tdk mau anaknya," tambah akun Mimine Annisa.

"Anak tiri sayang karna ibu bpk tiri baik..begitu sebaliknya...andaikan kau pada posisi ibu dan kidwinar kau akan merasakan betapa dia menahan sakit hati yg terlalu dalam bertahun tahun..bahkan saat di mintai bantuan uang kuliah sepeser pun tak kau kasih..duhh ortu yg begitu kejam..." Tulis akun Bunda Afifa.

"Beda bangeut atuh Bu Lina,Karena aurel Dan nazriel Nggak pernah ditelantarkan Dan tidak diakui sama bapaknya beda jauh perbedaannya dengan Kiswinar,andapun tahu masalahnya,"komentar akun Nok Bakrie Tea.

"Bu lina sama ashanty ibarat bumi sama langitlah,ashanty ibu tiri yg sangat baik.laa bu lina ibu yg sangat kejam dan serakah dah ngambil bp y jga anak y ga boleh diaku,ingat roda kehidupan berputar," tulis Tiara Aditya.

"Ashanty menyayangi anak Anang sebelum mereka menikah.... coba lina dari dulu mengajak Kiswinar kenalan kalau ogah tinggal serumah, yah dibaikin sj dan sering ajak main kerumahnya... Tapi ini kayaknya perempuan nindis lakinya, gak kayak Ashanty...."Imbuh Tandi Mareto.

Masih banyak komentar-komentar nyinyir lainnya dan ditujukan untuk Linna Teguh. (*)

Ikuti kami di
Editor: bandot
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help