Home »

Seleb

» Gosipi

Begini Reaksi Ario Kiswinar Tahu Hasil Tes DNA Terbukti Anak Biologis Mario

Berdasarkan hasil tes DNA, Ario Kiswinarterbukti sebagai anak biologis dari Mario Teguh

Begini Reaksi Ario Kiswinar Tahu Hasil Tes DNA Terbukti Anak Biologis Mario
David Oliver Purba/Akhdi Martin Pratama
Mario Teguh dan Ario Kiswinar 

TRIBUNJAMBI.COM - Berdasarkan hasil tes DNA, Ario Kiswinarterbukti sebagai anak biologis dari Mario Teguh.

Meski begitu, Kiswinar menjamin kalau hal itu tak akan menghentikan semua proses hukum yang sudah terlanjur dijalankannya.

"Ya sampai sekarang proses hukum masih berjalan. Tidak ada yang dihentikan, tidak ada yang dicabut. Semua masih berlanjut. Karena ini kan bukan akhir. Kalau kita lihat prosesnya, hasil DNA itu cuma sebagian kecil dari bukti-bukti yang lagi dikumpulkan penyidik. Makanya kalau orang-orang bilang ini akhirnya, ini baru awal kali," celetuk Kiswinar.

Saat proses penyidikkan masih berlanjut, Mario justru mengajak Kiswinar untuk bertemu, namun, secara tegas Kiswinar menolak dengan alasan tak mau menganggu proses penyidikkan yang sedang dijalankan pihak kepolisian.

"Kalau aku tuh gini, aku cuma enggak mau mengganggu proses penyidikan. Jadi kalau misalnya mau ketemu, tujuannya harus jelas, apa yang mau disampaikan, yang diobrolin apa. Ini belum bisa ketemu, karena lagi proses penyidikan. Jangan diganggu-ganggu lah proses penyidikan ini. Kalau mau ketemu nanti setelah selesai semuanya," kata Kiswinar.

Ikuti kami di
Editor: bandot
Sumber: Tribunnews
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help