TribunJambi/

Penemuan Mayat

Ada Bercak Darah dan Sperma pada Mayat Wanita yang Ditemukan di Ogan Ilir Ini

Warga Desa Betung II Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu pagi (20/11), pukul 10.00, mendadak heboh.

Ada Bercak Darah dan Sperma pada Mayat Wanita yang Ditemukan di Ogan Ilir Ini
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Mayat perempuan muda, lengkap dengan pakaian yang dikenakan, ditemukan dalam kondisi terlentang di perkebunan Karet Desa Betung Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir. 

TRIBUNJAMBI.COM, INDERALAYA - Warga Desa Betung II Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu pagi (20/11), pukul 10.00, mendadak heboh.

Pasalnya, sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berusia 20-25 tahun ditemukan tergeletak di lokasi perkebunan karet Desa Betung, tepatnya di perbatasan perkebunan tebu rayon V PTPN Unit 7 Cinta Manis.

Saat ditemukan, mayat perempuan yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap itu, dalam kondisi sangat mengenaskan dipenuhi luka lebam pada bagian muka dan kepala diduga akibat benda tajam dan benda tumpul.

Kemudian, saat dilakukan identivikasi oleh unit Reskrim Polres OI, pada bagian kemaluan korban terdapat bercak darah serta cairan sperma.

Mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan ini, sebelum tewas terlebih dahulu diperkosa oleh pelaku. Sedangkan, dari jarak tak berjauhan dengan lokasi temuan mayat, terdapat sebuah helm sepeda motor jenis Honda.

Mayat wanita berkulit putih ini, memakai baju seperti jaket warna biru (mirip almamater) baju kaos hitam bergambar tengkorak memakai sepatu jenis kets, berambut hitam panjang  dan ada jam tangan bertali hitam.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, penemuan mayat perempuan malang itu, berawal di saat Elpis (45), warga setempat Minggu pagi itu, hendak pergi ke kebun karet miliknya yang berjarak tak begitu jauh kediamannya.

Barulah berjalan beberapa menit, ia dikagetkan dengan adanya seorang perempuan dalam posisi terlentang tapi tak bergerak.

Ia pun merasa curiga. Lalu, saat didekati, ternyata, perempuan tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi luka mengenaskan pada bagian kepala dan wajah.

Atas temuan itu, ia pun bergegas memberitahu warga lainnya sembari menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

Halaman
12
Editor: fifi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help