TribunJambi/

Lakalantas

‎Terus Kejar Penabrak Arif Ma'ruf, Polisi Punya Modal 5 Rekaman CCTV

11 saksi kasus tabrak lari Plt Sekda Tebo, Arif Ma'ruf sudah diperiksa oleh Satlantas Polres Bungo,

‎Terus Kejar Penabrak Arif Ma'ruf, Polisi Punya Modal 5 Rekaman CCTV
ist

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Awang Azhari

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - 11 saksi kasus tabrak lari Plt Sekda Tebo, Arif Ma'ruf sudah diperiksa oleh Satlantas Polres Bungo, ditunjang lima rekaman CCTV dari rumah warga.

Namun polisi belum berhasil mengidentifikasi pelaku, sehingga proses penyelidikan akan terus berlanjut.

Untuk proses pengembangan, Kanitlaka Satlantas Polres Bungo, Bripka Adhi menyebut ‎perkara ini diserahkan ke Satreskrim Polres Bungo.

"‎Besok (hari ini) kami akan gelar perkara, kemudian prosesnya diserahkan ke Reserse dulu, karena ruang lingkup mereka kan lebih panjang," kata Adhi kepada Tribun, Selasa (8/11).

Dalam kesempatan wawancara itu, Adhi juga membantah kabar yang menyebut Satlantas sudah menangkap pelaku tabrak lari berinisial R.

Menurutnya, R merupakan saksi yang diperiksa karena kendaraan yang dikendarainya terlihat di rekaman CCTV.

Dari proses pemeriksaan CCTV, kendaraan jenis kijang yang dikendarai ‎R ternyata sudah melewati lokasi kejadian beberapa menit sebelum kecelakaan maut itu terjadi.

"Pedoman kita kan CCTV, mobil yang terlihat di CCTV kita cek termasuk punya R, kondisi fisik mobilnya juga diperiksa. Di CCTV terlihat mobil R lewat selang beberapa menit sebelum kecelakaan terjadi, jenis mobil penabrak juga berbeda (dengan mobil R)," urai Adhi.

Penulis: awang
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help