TribunJambi/

Inilah Kelab Malam Pertama yang Terletak di dalam Air

TRIBUNJAMBI.COM – Kelab malah ternyata tak melulu hanya memiliki dua pilihan yaitu outdoor dan indoor.

TRIBUNJAMBI.COM – Kelab malah ternyata tak melulu hanya memiliki dua pilihan yaitu outdoor dan indoor. Ternyata sudah ada inovasi baru yaitu inilah kelab malam pertama yang terletak di dalam air.

Ingin merasakan kehidupan malam di dalam air? Anda perlu pergi ke Kepulauan Maladewa. Di sana terdapat sebuah klub malam bernama Subsix yang benar-benar berada di dalam air. Untuk bisa masuk ke sana, Anda harus naik kapal terlebih dahulu menuju tempat tersebut.

Klub malam ini kedalamannya adalah enam meter di bawah laut. Posisinya sendiri berada sekitar 500 meter dari pantai Maladewa, tepatnya masuk di sebuah resort bernama Niyama. Di dalam klub ini Anda bisa menikmati pemandangan laut yang indah melalui kaca pembatas.

Pemandangan di klub malam ini jadi sangat unik karena Anda akan dikelilingi oleh begitu banyak ikan. Sebut saja ikan snapper, ikan kakaktua, anemon, dan sebagainya. Mereka semua berenang-renang dengan bebas. Pemandangan ini bisa dinikmati denan musik dari DJ yang menemani malam Anda.

Subsix sendiri awalnya dibuka tahun 2010 lalu. Bangunan ini dibuat di daratan sebelum akhirnya ditenggelamkan dan dilokasikan pada sebuah taman bawah laut yang ditata dengan cermat oleh para biolog laut. Setelah lima tahun berlalu dan terumbu karang sudah tumbuh dengan baik, klub malam ini pun dibuka secara resmi pada Agustus 2015 lalu agar bisa dinikati oleh masyarakat umum.

Sumber : bbc

Author :
Lila Nathania

Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help