TribunJambi/
Home »

Jambi

» Bungo

Lakalantas

Plt Sekda Tebo Sengaja Ditabrak? Ini yang Dilakukan Satreskrim Polres Bungo

Tabrak lari yang dialami Plt Sekda Tebo, Arif Ma'ruf menyisakan 'misteri' yang kini ditelisik oleh Satreskrim

Plt Sekda Tebo Sengaja Ditabrak? Ini yang Dilakukan Satreskrim Polres Bungo
ist

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Awang Azhari

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO -‎ Tabrak lari yang dialami Plt Sekda Tebo, Arif Ma'ruf menyisakan 'misteri' yang kini ditelisik oleh Satreskrim Polres Bungo.

Kepolisian menganalisa kasus ini melalui berbagai sisi, bukan sekedar soal tabrak lari, namun soal kemungkinan adanya unsur kesengajaan.

Kasatreskrim Polres Bungo, AKP Afrito M Macan menyebut telah bekerja untuk mendalami kemungkinan yang kedua, yakni unsur kesengajaan.

"Sekarang kita sedang menyelidiki, tapi belum bisa dipastikan," kata Afrito, Minggu (6/11).

‎Saksi-saksi akan dimintai keterangan dalam proses penyelidikan, namun Afrito belum menjelaskan sejauh mana progres penyelidikan berjalan.

Sementara soal pengejaran terhadap kendaraan yang menabrak, masih terus dilakukan oleh Satlantas Polres Bungo.

‎Diberitakan sebelumnya, jasad Plt Sekda Tebo, Arif Ma'ruf sempat terbujur beberapa saat di depan kantor PLN Rayon Muara Bungo, kawasan Pasar Bawah, Jumat (4/11) sekitar pukul 06.00.

Kondisinya cukup naas, kepala korban pecah, darah segar membasahi aspal di sana. Beberapa saat kemudian oleh warga dan kepolisian, jasad tersebut dievakuasi ke rumah sakit.

Arif Ma'ruf menjadi korban tabrak lari ketika sedang maraton sendirian. Dari lokasi kejadian, korban tampaknya tengah berlari dari arah Simpang IV Masjid Raya menuju Simpang Drom.

Satlantas Polres Bungo memeriksa saksi yang melihat korban terbujur di lokasi sudah dimintai keterangan, dan memeriksa CCTV yang ada di rumah-rumah warga untuk mengenali kendaraan yang menabrak.

Penulis: awang
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help