Sejak Juli, All New Honda CBR250RR Sudah Diinden 2.700 Konsumen

All New Honda CBR250RR sudah diinden oleh 2.700 konsumen Honda di seluruh Indonesia sejak inden dibuka pada Juli 2016

Sejak Juli, All New Honda CBR250RR Sudah Diinden 2.700 Konsumen
handout
All New Honda CBR250RR saat ditampilkan di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 di Jakarta Convention Center JCC), Jakarta. 

TRIBUNJAMBI.COM - PT Astra Honda Motor (AHM)secara resmi mengumumkan harga All New Honda CBR250RR di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 setelah lama ditunggu masyarakat. 

Hadir melalui rangkaian perkenalan perdana bulan Juli lalu, motor supersport terbaik di kelasnya ini dikembangkan melalui filosofi “Total Control” dengan desain mengagumkan dan performa dinamis telah mampu mencuri perhatian para penggemar motor sport.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan All New Honda CBR250RR sudah diinden oleh 2.700 konsumen Honda di seluruh Indonesia sejak inden dibuka pada Juli 2016.

Angka itu mengacu pada daftar pemesanan yang diterima oleh jaringan dealer Honda yang memasarkan motor bongsor ini.

"Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap model ini melebihi ekspektasi perusahaan mengingat AHM baru mengungkap fitur dan teknologi yang diterapkan," kata Margono.

All New Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang sangat compact dan mesin baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. 

Mesin ini mampu menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

 All New Honda CBR250RR juga menjadi model flagship Honda di kategori supersport akan menorehkan standar baru motor premium di Indonesia. 

Kata  Margono, AHM terus mengembangkan model ini untuk menghadirkan harapan tertinggi para penggemar motor sport yang tercermin dari keseluruhan performa dan desain. 

"Model ini merupakan bukti kuatnya passion penggemar motor di Indonesia dengan disematkannya fitur yang pertama diaplikasikan di kelasnya dan teknologi canggih," kata dia.

All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) akan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp 62.900.000 dan ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp 68.900.000 melalui pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD akan dipasarkan dengan harga Rp 63.500.000,- dan tipe ABS Rp 69.500.000.

Model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor: bandot
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help