TribunJambi/

Lakalantas

Warga Air Hangat Kerinci Korban Tabrak Lari, Tewas Ditempat

Kecelakaan maut terjadi di Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kerinci. Samin (78) warga desa Semerah Mudik

Warga Air Hangat Kerinci Korban Tabrak Lari, Tewas Ditempat
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Kecelakaan maut terjadi di Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kerinci. Samin (78) warga desa Semerah Mudik Semurup tewas di tempat setelah ditabrak lari oleh pengemudi roda empat.

Hal ini dikatakan Kapolsek Air Hangat, Samsu Muis saat dikonfirmasi adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 Wib, tidak jauh dari rumah korban kemarin (31/10).

"Iya benar, Samin korban tabrak lari tewas ditempat, kejadian ini terjadi pas di depan Soto Semurup yang di pinggir jalan," katanya.

Dikatanya lagi, untuk pelaku yang menabrak korban belum diketahui, saat ini anggota masih melakukan penyelidikan. "Pelaku belum kita temukan, sekarang masih dalam lidik," jelasnya.

Sementara itu, Dafrisman camat Kecamatan Air Hangat saat dikonfirmasi harian ini juga membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.30 Wib saat korban pulang dari shalat subuh di mesjid.

"Korban pertama kali ditemukan oleh Sahril, setelah melihat korban tidak bernyawa lagi dan kepala korban sudah pecah, Sahril langsung memberitahu keluarga korban," katanya.

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help