TribunJambi/

Penemuan Mayat

Warga Danau Kerinci Ini Ditemukan Tergeletak di Parit

Warga desa Dusun Baru Tanjung Tanah, kecamatan Danau Kerinci, Kerinci, Minggu (30/10), digegerkan

Warga Danau Kerinci Ini Ditemukan Tergeletak di Parit
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Warga desa Dusun Baru Tanjung Tanah, kecamatan Danau Kerinci, Kerinci, Minggu (30/10), digegerkan dengan ditemukan sosok mayat kakek di dalam parit.

Informasi yang diperoleh kakek yang berusia 80 tahun ini bernama Ishak Yakup, ini ditemukan oleh salah seorang warga Suhardi, warga Dusun Baru Tanjung Tanah, dengan kodisi miring didalam parit dan tidak bernyawa.

Kapolres Kerinci, melalui Kapolsek Danau Kerinci, IPTU Tabroni saat dikonfirmasi membenarkan ada penemuan mayat tersebut. Dia mengatakan, mayat tersebut ditemukan di perbatasan Dusun Baru Tanjung Tanah dengan Koto Iman.

"Ya, korban bernama Ishak Yakub bin Yakub, (80), warga desa Dusun Baru Tanjung Tanah. Korban ditemukan sekira pukul 10.30 Wib oleh Suhardi (45) warga desa dusun baru Tanjung Tanah, waktu ditemukan korban sudah meninggal," jelasnya.

Dia mengatakan, berdasarkan keterangan saksi korban terjatuh dan meninggal di dalam parit saat pulang dari sawahnya yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara.

"Menurut keterangan Korban dalam keadaan kurang sehat badan, sampai sampai di TKP, sekira 100 meter dari lokasi sawah tempat korban bekerja, korban jatuh dengan posisi miring mulut masuk air tidak diketahui orang sebelumnya, sehingga korban meninggal,"katanya.

Lebih lanjut dijelaskannya, setelah ditemukan korban langsung dibawa kerumah duka untuk dimakamkan dan tidak dilakukan visum. Pasalnya keluarga menilai kematian korban murni karena sakitnya.

"Ditubuh Jenazah korban ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tapi tidak ada divisum karena anak kandung korban tidak bersedia untuk melakukan visum dengan membuat surat pernyataan diketahui oleh Kades," pungkasnya.

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help