TribunJambi/

Penemuan Mayat

BREAKING NEWS: Warga Sungai Penuh Geger Penemuan Mayat Bayi di Tong Sampah

Warga Desa Aur Duri Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, pukul 08.30 WIB pagi tadi dihebohkan

BREAKING NEWS:  Warga Sungai Penuh Geger Penemuan Mayat Bayi di Tong Sampah
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Warga Desa Aur Duri Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, pukul 08.30 WIB pagi tadi dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di sebuah tempat pembuangan sampah. Mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh pemulung. Hingga warga sekitar ramai di lokasi penemuan tersebut.

Seorang saksi mata, Mita mengatakan mayat bayi berjenis kelamin perempuan. "Tadi ada pemulung datang ke sini, dia bilang ada mayat bayi di tempat pembuangan sampah," katanya.

Karena penasaran, Mita yang bekerja sebagai tukang cuci di salah satu usaha laundry, langsung ke TKP yang berjarak 3 meter dari tempatnya bekerja. "Tali pusarnya belum putus, dibungkus pakai tas merah," katanya.

Saat ini mayat bayi tersebut dibawa ke rumah sakit umum MH Thalib Kerinci, guna dilakukan visum. Selanjutnya pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasatreskrim Iptu Dedi Kurniawan mengatakan pihaknya memperkirakan bayi dilahirkan prematur dan baru berumur 7 bulan.

Bagaimana hasil penyelidikan pihak kepolisian atas penemuan mayat bayi tersebut? Simak terus Breaking News dengan topik Penemuan Mayat, beberapa saat lagi.

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help