Kuliner

GALERI FOTO: Hidangan Seafood di Sarang Kepiting; Rasanya Lembut dan Lezat

PECINTA kuliner yang ada di Jambi mesti mencoba tempat kuliner yang satu ini. Di tempat ini lidah Anda akan

GALERI FOTO: Hidangan Seafood di Sarang Kepiting; Rasanya Lembut dan Lezat
TRIBUN JAMBI/HANIF BURHANI

TRIBUNJAMBI.COM - PECINTA kuliner yang ada di Jambi mesti mencoba tempat kuliner yang satu ini. Di tempat ini lidah Anda akan dimanjakan dengan aneka menu kepiting. Namanya Sarang Kepiting, tempatnya di Jalan Sultan Agung, nomor 10, Simpang Murni.

Di sana Anda akan disuguhkan berbagai menu pilihan ada kepiting asam manis, kepiting saus pedas, kepiting saus super pedas dan kepiting saus tiram.

Anda yang hobi dengan olahan seafood, terutama kepiting, tempat ini layak untuk jadi tujuan menikmati kuliner lezat bersama keluarga.

Penasaran bagaimana rasanya, Tribun mencicipi menu kepiting asam manis. Sekilas tampilan penyajiannya tak jauh beda dengan kebanyakan penyaji seafood. Dari luar hanya tampak kuah asam manis yang terlihat sedikit kental melumuri seluruh bagian kepiting, warna merahnya menggoda.

Perbedaan paling jelas akan Anda temukan setelah suapan kuah asam manis ini menyentuh indra perasa Anda. Daging kepiting Aceh yang lembut menyatu dengan kuah kental, rasanya sedikit asam, sedikit manis dan pedas. Mmm...betul-betul nikmat.

Bukan hanya kepiting asal Aceh yang membuat menu kepiting asam manis di Sarang Kepiting ini beda, racikan bumbu dan cara masak yang pas, membuat semua bumbu bisa meresap, hingga menghadirkan rasa lezat. “Resep ini tidak akan ada di tempat lain,” kata Asmadi, pemilik Sarang Kepiting.

Nah, jika Anda ingin rasa yang pedas, pilihan yang cocok adalah kepiting saus pedas. Anda akan merasakan kuah yang gurih dan pedas, berpadu dengan daging kepiting segar yang manis. Kabarnya, menu satu ini paling jadi favorit pengunjung Saran Kepiting.

Kurang pedas? Kepiting saus super pedas menunggu untuk Anda santap. Dan siap-siap, Anda akan mandi keringat dibuatnya.

Halaman
12
Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help