Ahok: Yang Kerjanya Agak Stres, Saya Ajak Nobar "Warkop DKI"

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, berencana mengajak sejumlah

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, berencana mengajak sejumlah jajarannya untuk menonton bareng (nonbar) film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Namun, ia menetapkan kriteria khusus bagi mereka yang ingin menonton film garapan sutradara Anggy Umbara itu.

"Sekarang saya ubah sistem kalau nonbar, tergantung filmnya apa. Jadi kalau film ini, kami mesti cari siapa sih yang kerja agak stres. Supaya untuk hiburan," kata Ahok disambut tawa tim produksi film tersebut dalam wawancara di Balai Kota Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Ahok tak mau lagi mengajak pejabat-pejabat DKI saja, juga sudah tak mau mengundang secara resmi. Ia meminta bagian Diskominfomas DKI untuk menyebar undangan terbuka kepada jajarannya yang ingin ikut nonbar.

Khusus untuk film Warkop DKI Reborn, Ahok berniat mengajak Pelayanan Terpadu Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau para petugas kebersihan. Hanya saja, belum ada kepastian waktu dan tempat nonbar tersebut.

"Jadi bukan pejabatnya. Mungkin kami akan ajak orang-orang PPSU atau PU Tata Air. Sewa saja bioskop yang besar yang bisa nampung 500-an penonton," katanya.

"Saya enggak mau ngundang resmi. Saya akan buka, kasih tahu Kominfo, siapa yang pengin nonton bareng dengan saya, buat pegawai DKI," tambah Ahok.

Editor: ridwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved