Tur Reuni Guns N' Roses yang Pertemukan Axl dan Slash Diperpanjang

Tur reuni band Guns N' Roses diperpanjang hingga 2017, manajer band itu mengumumkan , Rabu (27/7/2016).

Tur Reuni Guns N' Roses yang Pertemukan Axl dan Slash Diperpanjang
instagram
Axl Rose dan Sergio Ramos 

TRIBUNJAMBI.COM, NEW YORK - Tur reuni band Guns N' Roses diperpanjang hingga 2017, manajer band itu mengumumkan , Rabu (27/7/2016).

Band rock legendaris itu tampil bersama lagi untuk kali pertama pada April lalu. Reuni ini sekaligus mempertemukan kembali vokalis Axl Rose dan gitaris Slash yang berseteru selama 20 tahun terakhir.

Sejak penampilan April lalu, band itu sudah melakukan tur keliling Amerika. Lalu memperpanjangnya hingga kawasan Amerika Latin yang akan berakhir pada 26 November 2016.

"Saya belum mendapat informasi tanggal akhir tur," kata Dale Skjerseth, manajer produksi, Rabu.

"Saya melihat banyak tanggal sampai tahun depan, jauh di tahun depan," lanjut Skjerseth usai konser Guns N' Roses di Atlanta, Rabu.

"Setiap orang bekerja bareng untuk mencapai tujuan dan arah bersama," lanjut dia.

Namun tur reuni ini tidak diikuti oleh Izzy Stradlin, gitaris yang juga menulis beberapa lagu terkenal band tersebut. Stradlin menolak ikut dalam tur yang mendulang sukses itu.

Dia tidak memberi detail tanggal dan lokasi konser berikutnya. Namun sejak reuni, band tersebut belum menggelar konser di Eropa, Asia, ataupun Australia dan New Zealand.

Sementara itu konser Guns N' Roses di New Jersey pekan lalu diwarnai dengan kerusuhan. Polisi menangkap 47 orang, termasuk seorang penonton perempuan yang menyerang dua polisi.

AFP

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved