Honda SSP Edukasi Pegawai Dispora Jambi

Instruktur Safety Riding Honda SSP Jambi Trya mengatakan, dilakukannya acara ini untuk mengidukasi masyarakat agar berkendara dengan baik dan benar.

Honda SSP Edukasi Pegawai Dispora Jambi
TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
Honda edukasi safety riding di Dinas Pariwisata Jambi, Jumat (24/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -- Setelah melakukan edukasi safety riding bersama tukang ojek dan anggota Satpol PP Kota Jambi, kini Honda SSP Jambi mengedukasi pegawai Dinas Parawisata (Dispora) Provinsi Jambi.

Instruktur Safety Riding Honda SSP Jambi Trya mengatakan, dilakukannya acara ini untuk mengedukasi masyarakat agar berkendara dengan baik dan benar.

Menurut Trya, saat ini banyak sekali pengendara sepeda motor yang hanya bisa mengendarai saja tanpa mengetahui betul bagaimana berkendara yang baik dan benar.

"Makanya kita turun ke masyarakat untuk mengedukasi mereka. Mengedukasi masyarakat termasuk kewajiban kita dari Honda," kata Trya, Jumat (24/6).

Menurut Trya, saat ini angka kecelakaan lalu lintas cukup tinggi. Dan salah satu penyebab kecelakaan tersebut adalah sepeda motor. Maka dari itu, team dari Honda ingin mengedukasi masyarakat agar angka kecelakaan tersebut menurun.

Trya menyebut, dipilihnya Satpol PP dan Dinas Parawisata untuk menjadi objek edukasi mereka dikarenakan didua institusi itu pegawainya kebanyakan menggunakan sepeda motor.

"Kita akan terus melakukan edukasi. Kita akan mendekatkan diri kepada masyarakat. Jangankan orang yang bisa berkendara, anak-anak TK saja kita edukasi," katanya. (*)

Penulis: muhlisin
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved