TribunJambi/

Tempat-tempat Wisata di Kerinci yang Sayang Untuk Dilewatkan

Mulai dari danau tertinggi di Asia Tenggara hingga cerita mistis di sumber air panas.Jadi tunggu apa lagi, mari berwisata ke Kerinci

Tempat-tempat Wisata di Kerinci yang Sayang Untuk Dilewatkan
Ist
Danau Gunung Tujuh 

TRIBUNJAMBI.COM - Kabupaten Kerinci di tetapkan sebagai Branding Pariwisata Provinsi Jambi oleh Kementerian Pariwisata RI. 

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengumumkan Kerinci sebagai ikon pariwisata Provinsi Jambi dalam sambutannya di acara pembukaan Direct Promotion Tourism Jambi 2016, Senin (11/04/2016).

Kerinci menyisihkan 4 calon lainnya yakni, Candi Muara Jambi, Geopark Meragin, Magrove Tanjung Jabung, Sungai Batang Hari. 

Kabupaten yang berada di ujung paling barat Provinsi Jambi ini memang terkenal memiliki berbagai tempat wisata alam yang keindahannya mengundang decak kagum. 

Mulai dari Gunung Kerinci yang merupakan puncak Sumatera, Danau Gunung Tujuh, Danau Kaco, Air Terjun Telun Berasap hingga Air Panas di daerah Semurup. 

Lokasi Kabupaten Kerinci yang mempunyai Taman Nasional Kerinci Seblat juga membuatnya kaya akan keanekaragaman hayati maupun satwa. 

Selain wisata alam, seni budaya masyarakat Kerinci juga tak kalah eloknya. Berikut tribunjambi.com rangkum beberapa tempat wisata di Kerinci yang sayang untuk dilewatkan. Jadi tunggu apa lagi, mari berwisata ke Kerinci

Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help