TribunJambi/

Penemuan Mayat

Aroma Bau Tak Sedap di Apartemen, Ternyata Ada Mayat

Suasana ketegangan terjadi di Apartemen City Resort Residence Tower Orchild lantai 1 No. 19

Aroma Bau Tak Sedap di Apartemen, Ternyata Ada Mayat
Warta Kota/Andika Panduwinata
Ayaw (61) yang juga merupakan penghuni Apartemen City Resort Residence ditemukan sudah tidak bernyawa pada Jumat (25/3/2016) pagi. 

TRIBUNJAMBI.COM, CENGKARENG - Suasana ketegangan terjadi di Apartemen City Resort Residence Tower Orchild lantai 1 No. 19 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (25/3/2016) pagi. Tercium aroma bau tak sedap di sekitar apartemen tersebut.

Ternyata ketika diperiksa oleh petugas keamanan setempat ditemukan sesosok mayat. Korban diketahui bernama Ayaw (61) yang juga merupakan penghuni Apartemen City Resort Residence.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto menjelaskan ada kejanggalan di kamar unit korban ini.

Maka dari itu pihaknya segera melakukan pengecekan.

"Korban sudah berhari - hari tidak keluar dari kamar apartemen. Sedangkan terdapat nasi catering masih tergantung di depan pintu kamar korban," ujar Herru kepada Warta Kota di kantornya pada Jumat (25/3/2016).

Herru menambahkan Kwan Kiok Hong (60) sebagai isteri korban juga sangat khawatir dengan keadaan kondisi suami tercintanya itu. Pasalnya Ayaw sudah 2 hari ini tak kunjung pulang ke rumah isterinya.

"Saya datangi apartemennya, saya gedor-gedor pintunya enggak ada jawaban. Tercium bau busuk di kamarnya itu," ungkap Kwan Kiok Hong.

Kwan pun panik, dan mengadu ke pihak kepolisian terkait persoalan ini. Aparat yang datang membuka pintu kamar korban yang terkunci dari dalam.

"Ketika kami masuk, korban tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa. Kami masih melakukan pemeriksaan terkait perkara ini," kata Herru.

Jasad korban dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat guna keperluan otopsi.

Polisi melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara dan memeriksa para saksi.

"Hasil dari pengecekan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban," paparnya.

Editor: fifi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help