TribunJambi/

Akan Prioritaskan Atlet Jambi

Setelah dipanggil Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) pelatih dayung Jambi Roinadi mengaku akan memprioritaskan atlet Jambi yang berlatih

Laporan Wartawan Tribun Jambi Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, TRIBUN - Setelah dipanggil Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) pelatih dayung Jambi Roinadi mengaku akan memprioritaskan atlet Jambi yang berlatih di Pelatnas apalagi dari sisi latihan berbagai peralatan hingga kebutuhan atlet terpenuhi.

Bahkan Roinadi juga berupaya agar atlet dayung dan berlatih di Pelatnas semakin banyak, satu di antaranya dengan berangkatnya Trisni Panji menyusul rekannya. "Sabtu Trisni Panji berangkat sehingga atlet kita di Pelatnas ada 8 orang," ujarnya.

Ditanya soal dorongan kepada PB Pusat agar menambah peralatan dayung di Jambi, menurutnya sudah dalam pembicaraan hanya saja saat ini prioritas lebih mengarah ke peralatan untuk latihan atlet di Pelatnas.

Di Pelatnas Roinadi mempersiapkan  multievent cannoing, Asean Games dan Sea Games. Sementara perannya di Jambi dipercayakan kepada pelatih yang ia anggap telah berkompeten.

"Di Pelatnas saat ini dalam program persiapan fisik karena pembentukan fisik diprioritaskan setelah itu baru latihan di air nantinya," tambah Roinadi. (*)

Penulis: heri prihartono
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help