Gara-gara Uang Rp 5 Ribu , Suami Istri saling Bakar

kejadian itu berawal ketika Nilawati meminta uang Rp 5 ribu guna membeli deterjen untuk mencuci pakaian.

Gara-gara Uang Rp 5 Ribu , Suami Istri saling Bakar
TRIBUNJAMBI/DEDY NURDIN
ILUSTRASI - Kebakaran di Jambi Timur, Selasa (22/12/2015). 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

TRIBUNJAMBI.COM, – Samsul (39), warga Desa Meureubo, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara nekat membakar rumahnya hingga ludes jadi arang pada Kamis (21/1/2016) pagi.

Aksi suami itu karena kesal. Siapa nyana istrinya , Nilawati (21) lalu marah membakar becak motor suaminya itu. Tak lama kemudian polisi mengamankan Samsul setelah Nila melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Lhoksukon.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, kejadian itu berawal ketika Nilawati meminta uang Rp 5 ribu guna membeli deterjen untuk mencuci pakaian.

Namun, Samsul menyebutkan, dirinya tidak memiliki uang. Lalu Nilawati marah-marah serta menggerutu, karena ia mengetahui kalau suaminya memiliki uang hasil jual pinang ke pasar.

“Melihat istrinya menggerutu dan marah-marah, lalu Samsul mengancam akan membakar rumahnya. Tak lama kemudian, Samsul mengambil bensin yang tersimpan di dapur kemudian menyiran di bagian lantai dan dinding rumahnya, lalu menyulut api dan membakar rumahnya,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Hendra Gunawan Tanjung kepada Serambinews.com, Jumat (22/1/2016). (*)

Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved