TribunJambi/

Kasus Penipuan

Wanita Tersangka Penipuan Ini belum Banyak Bicara

Syafnidawati Hariza alias Dida (33) tersangka kasus penipuan dengan korban modeling Jambi,

Wanita Tersangka Penipuan Ini belum Banyak Bicara
TRIBUNJAMBI/HANIF BURHANI
Korban penipuan menunjukkan foto Safnidawati Hariza alias Dida penipu yang mencatut nama Gubernur Jambi dan sejumlah media di Jambi 

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Syafnidawati Hariza alias Dida (33) tersangka kasus penipuan dengan korban modeling Jambi, dan beberapa korban lainnya terus diperiksa secara itensif.

Kapolresta Jambi melalui Kapolsek Jelutung AKP Khairul Saleh mengatakan, pelaku Dida saat ini masih ditahan di Mapolsek Jelutung.

Tersangka kini belum begitu banyak bicara, dan pengakuan tersangka hanya melakukan beberapa aksi penipuan seperti rental mobil, modeling dan beberapa kasus lainnya.

Mereka menduga, pelaku beraksi di banyak tempat, pasalnya informasi yang mereka dapati korbannya banyak. Meski demikian, yang melaporkan tersangka ke Polsek Jelutung hanya tiga orang.

"Korban belum bertambah. Tersangka masih kita lakukan pemeriksaan secara intensif," kata Khairul, Sabtu (19/12).

Kata Khairul, dirinya mengimbau agar para korban yang merasa ditipu oleh pelaku untuk segera melaporkan kasus tersebut ke Polsek Jelutung maupun polsek sekitar.

"Korbannya ada yang melapor ke Polda, ada yang ngelapor ke Polresta, ada juga ke Kota baru, tapi belum tau berapa semuanya, yang jelas untuk di Jelutung ada tiga korban," imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, belasan wanita yang mengaku korban penipuan Dida mendatangi Mapolsek Jelutung pada Kamis (17/12) lalu. Mereka mendatangi Mapolsek mencaci maki tersangka. Bahkan jilbab tersangka sempat ditarik oleh seorang korban yang mengaku telah mengalami kerugian sebesar Rp 45 juta.

Korban meminta pihak kepolisian bisa menjebloskan pelaku ke dalam penjara dan menghukumnya tanpa ampun.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help