TribunJambi/
Home »

Seleb

Dalam Tahanan Polda, Sandy Tumiwa Berasa Seperti di Pesantren

Sandy Tumiwa sudah lima hari berada di tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Dalam Tahanan Polda, Sandy Tumiwa Berasa Seperti di Pesantren
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Sandy Tumiwa bersama pengacara saat akan ditahan oleh Polda Metro Jaya. Dia tiba di markas kepolisian untuk diperiksa pada Kamis (26/11/2015) sekitar pukul 11.40 WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM - Sandy Tumiwa sudah lima hari berada di tahanan Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Jika di hari pertama penangkapannya Sandy terlihat emosional, bahkan ia tak sanggup menahan lelehan air matanya, namun berbeda dengan hari ini.

Ketika untuk pertama kalinya Sandy dikunjungi oleh istri sirinya, Diana Limbong, Sandy terlihat sangat bahagia. Senyumnya tersungging dari bibirnya.

“Dijalani saja. Itu jadi ujian. Kan yang paling penting taat sama orangtua, belajar jadi imam,” kata Sandy saat ditemui tabloidnova.com di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin (30/11/2015).

Ketegaran Sandy tak hanya datang dari diri sendiri, melainkan berasal dari kasih sayang dan perhatian istri dan ibundanya, Amalia Nurshanty yang hari ini menyempatkan untuk menjenguk.

Tak hanya itu, Sandy juga mengaku mendapatkan energi positif dari teman-teman barunya di dalam tahanan. “Dapat teman-teman baru yang support saya. Di dalam penjara saya belajar, kayak pesantren," ujar Sandy seraya tersenyum.
Seperti yang diketahui, Sandy di diciduk aparat kepolisian di rumah kostnya kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2015) lalu.

Ia dituding menjalani bisnis investasi bodong yang berugikan banyak orang. Akibatnya, ia pun harus ditahan di Polda Metro Jaya Jakarta sebelum akhirnya dilimpahkan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. (Novrina/Tabloidnova.com)

Editor: rahimin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help