TribunJambi/
Home »

Seleb

Tessa Kaunang Beberkan Jumlah Penghasilan Sandy Tumiwa

Artis peran Sandy Tumiwa dituding menggelapkan uang miliaran rupiah milik para member PT CSM

Tessa Kaunang Beberkan Jumlah Penghasilan Sandy Tumiwa
Net
Sandy Tumiwa (kanan) dan Tessa Kaunang 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Artis peran Sandy Tumiwa dituding menggelapkan uang miliaran rupiah milik para member PT CSM Bintang Indonesia, perusahaan yang diduga abal-abal. Setelah Sandy ditangkap pada Kamis (26/11/2015), mantan istrinya, pembawa acara Tessa Kaunang buka suara perihal penghasilan Sandy saat mereka masih berumah tangga.

"Gajinya Rp 15 juta atau Rp 13 juta gitu. Pokoknya sekitar segituan, Rp 15 jutaan kalau enggak salah," kata Tessa di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2015).

Tessa mengatakan, gaji itu diterima Sandy bukan dari hasil menggelapkan uang para investor atau member, melainkan karena jabatannya sebagai komisaris perusahaan yang sudah menjalankan tugasnya.

Lanjut dia, Sandy juga beberapa kali menerima bonus dari perusahaannya.

"Sandy itu sebenarnya punya uang yang cukup banyak, karena dia punya bonus. Dia punya beberapa trading, main saham, dia main di tempat lain, bukan di CSM itu," kata Tessa.

Nah, uang yang dimiliki Sandy itu pun mengalir kepada Tessa yang saat itu masih berstatus sebagai istri untuk biaya rumah tangga mereka. Namun, Tessa juga mengaku beberapa kali membantu Sandy bekerja untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

"Untuk keseharian, untuk kehidupan kita dan dua anak itu kurang pastinya dan saya kan masih bekerja untuk menambah kebutuhan-kebutuhan yang lain. Saya bantu Sandy sebagai istri waktu itu," jelas Tessa.

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help