TribunJambi/

Kasus Penipuan

Dilaporkan Suami Kedua, Wanita Mengaku Bidan Ini Diamankan di Rumah Suami Ketiga

Rosdiana alias Ririn alias Windi seorang bidan gadungan yang mengaku bertugas di salah satu rumah

Dilaporkan Suami Kedua, Wanita Mengaku Bidan Ini Diamankan di Rumah Suami Ketiga
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rosdiana alias Ririn alias Windi seorang bidan gadungan yang mengaku bertugas di salah satu rumah sakit di Kota Jambi terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian.

Dia dilaporkan ke polisi oleh suami dan mertuanya ke Polsek Jambi Timur lantaran ulah bejatnya. Ia melakukan pencurian dan penggelapan berbagai jenis barang.

Tak hanya itu, wanita tersebut juga telah menipu banyak orang. Dalam beberapa tahun terakhir ia telah berhasil menikahi tiga lelaki sekaligus.

Dari ketiga suaminya, masing-masing mempunyai kerugian yang luar biasa, ada uang tunai, sepeda motor, Hp dan lain-lain.

Ulah bejatnya itu terungkap setelah suami keduanya bernama Amin warga Nipah Panjang Tanjung Jabung Timur telah kehingan uang puluhan juta dan sepeda motor.

Setelah berhasil memperdayai suami keduanya, Rosdiana lari dari rumah dan kembali mencari mangsa. Ia bertemu dengan seorang sopir travel Jambi-Tanjab. Kepada sopir yang juga bernama Amin, Rosdiana mengaku bahwa ia masih gadis. Setelah berkenalan kemudian ia diajak menikah oleh sopir itu dan tinggal di daerah Dumai Kepulauan Riau.

Kapolsek Jambi Timur Kompol M Jalaluddin melalui Katim Riksa II Bripka Sulistio Katim Riksa unit 2 Jambi Timur mengatakan, pelaku diamankan di rumah suami ketiganya di Dumai.

"Sekarang dia sudah kita amankan, dan sudah di BAP," kata Bripka Sulistio, Kamis (26/11).

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help