Jalan Rusak

"Sio-sio Bae Kalau Nyuci Motor"

Kondisi jalan yang tidak merata membuat para pengendara yang melintasi sejumlah jalan lingkungan

TRIBUNJAMBI/TOMMY KURNIAWAN
Satu di antara jalan lingkungan di Kota Jambi yang berada di kawasan perumahan Bougenvil. Sabtu (24/10). 

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Kondisi jalan yang tidak merata membuat para pengendara yang melintasi sejumlah jalan lingkungan di Perumahan Bougenvil harus lebih waspada.

Akibatnya, keluhan dan kritikan tak luput juga dari beberapa warga khususnya yang tinggal di kawasan perumahan Bougenvil. Seperti yang diungkapkan Junaidi, menurutnya sejumlah jalan lingkungan di dalam perumahan bougenvil masih ada beberapa yang harus diperbaiki lagi.

"Kalau jalan utama memang sudah dibagusi, tapi jalan masuk ke blok-blok rumah warga itu yang meski diperbaiki juga. Kasihan soalnya debunya dak tahan bisa masuk ke dalam rumah," katanya.

Ia pun berharap agar pihak berwenang yang mengurus jalan tersebut bisa segera memperbaiki jalan lingkungan yang rusak dan berlobang tersebut.

"Belum lagi kalau sudah musim hujan. Sio-sio bae kalau nyuci motor, agek lewat jalan itu sudah kotor lagi akibat jalannyo rusak dan banyak lubang," katanya.

Menanggapi hal ini, Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi, Wahyudi mengharapkan agar Dinas Pekerjaan Umum Kota Jambi bisa segera memperbaiki beberapa ruas jalan lingkungan tak hanya di perumahan Bougenvil namun di sejumlah jalan lingkungan lainnya di Kota Jambi.

Wahyudi juga mengatakan, pekerjaan yang dilakukan oleh pihak ketiga beberapa diantaranya masih kurang sempurna.

"Kami sudah berapa kali juga turun ke lapangan ada pekerjaan yang dilakukan oleh pihak ketiga itu kurang sempurna. Baru satu bulan sampai dua bulan jalannya sudah banyak yang rusak lagi. Oleh sebab itu, kita menekankan kepda PU sebagai rekan kerja komisi 3 untuk lebih teliti lagi dalam mengerjakan sesuatu," katanya.

Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved