TribunJambi/

Liga Champions

Benitez tak Khawatir

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku puas terhadap permainan tim asuhannya saat ditahan Paris Saint-Germain

Benitez tak Khawatir
DOK. REAL MADRID
Rafael Benitez di kamar ganti pemain Real Madrid, Rabu (3/6/2015). 

TRIBUNJAMBI.COM, PARIS - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku puas terhadap permainan tim asuhannya saat ditahan Paris Saint-Germain pada lanjutan Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10/2015). Meskipun, Los Blancos tampak inferior menilik penguasaan bola.

Berdasarkan rekaman UEFA, PSG menguasai 58 persen permainan, tetapi cuma melepaskan dua tembakan ke arah gawang dari sepuluh percobaan. Adapun Madrid mampu melakukan empat tembakan ke arah gawang dari 16 usaha.

Benitez menilai, timnya tidak bisa disebut defensif meski kalah dari penguasaan bola. Sebab, bila menilik tembakan, Madrid justru lebih mengancam.

"Saya tak terlalu mengkhawatirkan penguasaan bola. Tim bertahan dengan baik, melakukan apa yang haurs dilakukan, dan menyerang ketika tiba di daerah lawan. Kami adalah tim agresif dan coba mencari gol," kata Benitez setelah pertandingan.

"Kami menciptakan peluang dan tembakan lebih banyak dari PSG. Dengan sejumlah pemain yang absen, saya puas terhadap hasil pertandingan," tutur Benitez.

Benitez memang tak bisa menurunkan Karim Benzema, Gareth Bale, James Rodriguez dan Dani Carvajal karena cedera. Sementara itu, Luka Modric baru masuk pada paruh kedua karena belum pulih seratus persen.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help