TribunJambi/

Penemuan Mayat

Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Danau Sipin

Warga Danau Sipin Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, Sabtu (19/9) pagi gempar dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas.

Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Danau Sipin
tribunnews
ilustrasi tenggelam 

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Warga Danau Sipin Kecamatan Telanaipura Kota Jambi,  Sabtu (19/9) pagi gempar dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di terapung di Danau Sipin.

Informasi yang didapat, mayat laki-laki yang hanya menggunakan celana pendek warna merah itu ditemukan oleh Hajar (25) warga RT 25 yang saat itu sedang menjala ikan, sekitar pukul 09.00 WIB. Tepatnya di RT 36, Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura.

Awalnya ia tidak mengira jika itu adalah manusia. Sebab ia melihat dari kejauhan, namun setelah didekati, Hajar terkejut dan langsung menepikan mayat yang hanyut mengapung itu.

Setelah diketepikan, Hajar langsung memberitahukan kepada warga lain, dan tak lama kemudian pihak kepolisian datang untuk melakukan olah TKP.

"Iya benar. Sekarang jenazahnya sudah kita bawa ke RSUD Raden Mataher Jambi," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi AKP Yudha Pranata, Sabtu (19/9).

Saat ini, sebut Yudha tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Meski demikian, pihaknya masih melakukan penyelidikan apa penyebab sehingga lelaki yang diperkirakan berusia 60 tahun itu meninggal dan mengapung didanau Sipin.

"Kita akan mengambil sidik jari korban, dan menyelidiki penyebab kematian korban," katanya. (*)

Tags
tenggelam
Penulis: muzakkir
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help