TribunJambi/

Liga Champions

Yaya: "Mereka Beruntung. Kami Tidak Bermain Buruk"

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, merasa City tidak dinaungi keberuntungan dalam laga pembuka Liga Champions melawan Juventus.

Yaya:
Yaya Toure

TRIBUNJAMBI.COM - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, merasa City tidak dinaungi keberuntungan dalam laga pembuka Liga Champions melawan Juventus.

City yang bertindak selaku tuan rumah kalah 2-1 di pertandingan ini. Setelah pertandingan, Yaya menghimbau rekan-rekannya untuk bangkit saat melawan Borussia Monchengladbach di pertandingan berikutnya.

“Ini adalah pertandingan yang mengecewakan. Tim Italia bermain sangat baik, mereka bertahan dengan baik dan saya pikir mereka beruntung. Saya kira kami tidak bermain buruk," katanya seperti dilansir situs resmi Manchester City.

“Hal seperti ini bisa terjadi dalam sepakbola. Kami harus terus berjuang dan bangkit di kompetisi Liga Champions.” tambahnya.

Toure merasa kegagalan City memaksimalkan peluang menghanguskan harapan City untuk meraih kemenangan di malam pembukaan kompetisi Eropa.

Kesempatan terbaik datang saat laga berlangsung selama satu jam, dua menit setelah City membuka skor, saat Gianluigi Buffon membuat dua penyelamatan super untuk menyelamatkan malam Juventus.

Jika saja dua peluang itu berbuah gol, jalan pertandingan tentu akan berbeda.

“Kami membuang banyak peluang hari ini, kami memiliki begitu banyak kesempatan, satu hal yang kami pelajari di kompetisi Eropa: anda tak bisa membuang peluang dan kami harus tampil lebih baik di laga berikutnya.” ujar Toure.

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help