TribunJambi/

Liga Champions

Belum Bikin Target, City Fokus Dulu ke Juventus

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, belum menetapkan target yang ingin dicapai timnya pada ajang Liga Champions 2015-2016.

Belum Bikin Target, City Fokus Dulu ke Juventus
Dok. Manchester City
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. 

TRIBUNJAMBI.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, belum menetapkan target yang ingin dicapai timnya pada ajang Liga Champions 2015-2016. Pellegrini lebih dahulu memikirkan pertandingan melawan Juventus.

The Citizens akan menjamu Juventus pada laga perdana Grup D Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (15/9/2015) waktu setempat. Untuk laga melawan Juventus, Manchester City dipastikan tidak bisa diperkuat striker Sergio Aguero yang mengalami cedera lutut.

"Kami belum berpikir sejauh mana bisa melaju di Liga Champions musim ini. Kami hanya fokus untuk menang saat berjumpa Juventus dan mencoba lolos ke babak selanjutnya," kata Pellegrini.

"Liga Champions sangat penting bagi kami untuk sukses tidak hanya pada level domestik, melainkan level kompetisi antarklub Eropa. Namun, kami butuh melaluinya dari satu pertandingan ke pertandingan lain," lanjut Pellegrini.

Pellegrini juga menyesal tidak bisa memainkan Aguero pada laga menghadapi Juventus. Meski demikian, Pellegrini tetap percaya penuh kepada para pemain yang ada.

"Setiap tim mempunyai masalah cedera pemain setiap musim karena banyaknya pertandingan yang dijalani. Dalam kasus ini, saya pikir kami mengalami masalah cedera pemain. Akan tetapi, saya yakin 100 persen kepada pemain pilihan saya nanti," ujar Pellegrini.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help