TribunJambi/

Penemuan Mayat

Pesta Pernikahan Chintya-Diva Pekan Depan tak akan Pernah Terlaksana

Rencana pesta pernikahan Diva Despriono dan istrinya, Try Chintya Prasetya, yang akan digelar di rumah

Pesta Pernikahan Chintya-Diva Pekan Depan tak akan Pernah Terlaksana
Tribun Batam/Argianto DA Nugroho
Ria, sepupu Diva, menunjukkan undangan pernikahan antara Diva dengan Tri Chintya Prasetya di Bengkong Aljabar, Batam, Minggu (9/8/2015). Rencananya, kedua mempelai akan melangsungkan resepsi pernikahan di kediaman Diva yang diadakan Sabtu (15/8/2015) mendatang namun dibatalkan. 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Elhadif Putra

TRIBUNJAMBI.COM, BATAM - Rencana pesta pernikahan Diva Despriono dan istrinya, Try Chintya Prasetya, yang akan digelar di rumah orangtua Diva di Bengkong Aljabar, Batam, Sabtu (15/8/2015) nanti tidak akan pernah terlaksana.

Chintya ditemukan tewas mengenaskan di parit pintu keluar Hotel Vista, Baloi, Sabtu (8/8/2015) pagi.

"Undangannya sudah siap. Baru dijemput satu kantong besar," kata Anggi, kakak ipar korban yang merupakan kakak kandung Diva, saat dijumpai wartawan di Mapolresta, Minggu (9/8/2015).

Sejak Senin (3/8/2015) lalu, tepatnya setelah acara akad nikah dan pesta pernikahan yang digelar di rumah keluarga korban di Bengkong Kartini, Chintya telah tinggal di rumah mertuanya.

"Yang saya tahu dia orangnya baik dan ceria," kata Anggi lagi.

Jasad Try Chintya Prasetya (17), warga Bengkong Kartini, Batam, ditemukan tewas dibunuh secara sadis dan dibuang di selokan jalan keluar Hotel Vista, Lubuk Baja, Sabtu (8/8/2015) sekitar pukul 09.00 WIB.

Hingga saat ini polisi belum bisa mengungkap pelaku dan motif pembunuhan itu.

Anggi, kakak Diva, suami dari Tri Chintya Prastya menuturkan, sekitar pukul 05.30 WIB, Sabtu (8/8/2015) pagi, dia masih sempat melihat adik iparnya membuatkan teh untuk Diva.

"Masih seperti hari biasanya saja. Dia sempat juga buatkan teh untuk Diva," kata Anggi.

Halaman
12
Editor: fifi
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help