Kasus Pembunuhan

Kepincut Motor, Paman Bunuh KeponakanSendiri

Celakanya, Saiful Anwar tega membunuh lantaran menginginkan motor Honda Blade milik ponakannya itu

Kepincut Motor, Paman Bunuh KeponakanSendiri
TRIBUN JAMBI/DENI SATRIA BUDI
ilustrasi

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Teka-teki yang membunuh Sadewa (17) pelajar di Muarojambi akhirnya terungkap.
Pelaku ternyata pamannya sendiri, Saiful Anwar (30). BACA : Mayat Sadewa Penuh Luka Tusuk

Celakanya, Saiful Anwar tega membunuh lantaran menginginkan motor Honda Blade milik ponakannya itu. Bahkan, tersangka memang sudah merencanakan akan membunuh korban jika tidak ingin memberikan motornya.

"Motifnya ingin menguasai motor korban, dan pelakunya tunggal,"ungkap Kapolres Muarojambi, AKBP Mulia Priyanto melalui Kanit Pidum Satreskrim Polres Muarojambi Ipda Noven Kamis (6/8), saat ditemui di ruang kerjanya.

   ===  LIKE Fanpage Tribun Jambi ==

Setelah membunuh ponakannya, tambahnya, tersangka langsung membawa motor ponakannya untuk dijual. Tersangka menjual motor ponakannya di kepada Ade Gun (25), warga Desa Ladang Panjang, melalui perantara Antoha. Makanya, dalam kasus pembunahn sadis ini, penada dan perantara juga turut diamankan. 

Dari hasil interogasi awal, motor korban dijual dengan harga 1 juta dan uang itu dibagi dua, antara tersangka dan Antoha yang menjadi perantara. Rinciannya, tersangka mendapatkan Rp.600 ribu dan Antoha Rp.400 ribu.

"Dalam kasus ini yang kita tahan tiga orang, tapi pasal yang kita terapkan berbeda. Karena si perantara dan penadah tidak terlibat dalam pembunuhan,"tambahnya.

Penulis: Andi
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved