TribunJambi/

Penemuan Mayat

Di Lokasi Temuan Mayat, Polisi Amankan Airsoft Gun dan Motor

Karena tubuh korban sudah membusuk, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

Di Lokasi Temuan Mayat, Polisi Amankan Airsoft Gun dan Motor
Ist

TRIBUNJAMBI.COMN, JAMBI - Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya sosok jenazah dalam mobil di Kotabaru, polisi mengamankan sejumlah barang untuk dijadikan barang bukti. Selain itu, juga ditemukan senjata jenis airsoft gun di dekat pintu sopir.

Karena tubuh korban sudah membusuk, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Begitu pula saat ditanya apakah ada luka bekas tembak pada tubuh korban.

"Kita belum tahu dan kepastiannya seperti apa korban meninggal. Sebab, tubuh korban sudah membusuk," jelas mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Irawan David Syah, seraya mengaku belum tahu ketika ditanya apakah pihak perusahaan membawa polisi atau tidak untuk pengamanan.

"Kita belum tahu apakah bawa pengawalan polisi atau tidak," tutup Direskrimum.

Dari pantauan, selain membawa barang-barang yang diduga milik korban, seperti beberapa unit handphone yang ada di dalam mobil, senjata api jenis airsoft gun yang dibawa polisi, juga ada satu unit sepeda motor Honda Mega Pro putih bernomor polisi BH 2340 YF yang ada di parkiran di samping mobil tempat korban ditemukan terparkir tanpa tuan.

Sebaiknya Minta Pengamanan
Menghadapi suasana jelang lebaran, Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi Kompol Wirmanto mengimbau agar masyarakat ataupun perusahaan yang mengambil atau membawa uang dalam jumlah banyak, hendaknya bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat. Hal itu menurutnya, dilakukan demi keamanan.

"Silahkan berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk pengamanan. Apalagi mau lebaran, banyak transaksi," tutur Wirmanto (udi)

Penulis: budi
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help