Pernak pernik Ramadan

Pekerja Harian Lepas Pemkot Jambi Terima Paket Sembako

Melalui Baznas Kota Jambi, sebanyak 732 paket sembako dibagikan kepada Pekerja Harian Lepas (PHL)

Pekerja Harian Lepas Pemkot Jambi Terima Paket Sembako
TRIBUN JAMBI/TOMMY KURNIAWAN

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Tommy Kurniawan

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Melalui Baznas Kota Jambi, sebanyak 732 paket sembako dibagikan kepada Pekerja Harian Lepas (PHL) Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Jambi.

Ketua Umum Baznas Kota Jambi, Syamsir Nain mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi kepada PHL yang sudah berkontribusi dalam menjaga lingkungan Kota Jambi. "Ini merupakan cara untuk menurunkan angka kemiskinan dan juga berupaya meningkatkan ekonomi bagi masyarakat miskin," katanya.

Untuk sembako yang diberikan terdiri dari sirup, minyak sayur, mentega, tepung terigu dan kacang gula.

"Kalau dinilai dengan rupiah kurang lebih nilainya Rp 100 ribu," kata Syamsir.

Walikota Jambi Sy Fasha mengatakan sumber paket sembako yang diserahkan merupakan berasal dari sumbangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di Kota Jambi.

"Saya berterima kasih kepada seluruh PNS Kota Jambi yang telah memberi sumbangan beberapa hartanya untuk para PHL ini," katanya," ujar Fasha saat ditemui usai pembagian sembako di DKPP Kota Jambi, Kamis (9/7).

Untuk petugas PHL yang diberikan terdiri dari tenaga honda, dan golongan satu, pasukan sampah dikawasan Talang Gulo, pasukan sampah Talang Bakung, bidang lampu taman dan bidang taman.

Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help