Pernak pernik Ramadan

Kodam II/Sriwijaya Buka Bersama Korem 04/Gapu

Kodam II/Sriwijaya menggelar buka bersama dengan jajaran. Bertempat di makorem 042/ kegiatan safari Ramadan

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi N

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kodam II/Sriwijaya menggelar buka bersama dengan jajaran. Bertempat di makorem 042/ kegiatan safari Ramadan dihadiri Gubernur dan walikota Jambi beserta jajaran.

Seperti terlihat, ratusan undangan tampak menghadiri kegiatan tersebut. Suasana islami cukup ketara, alunan musik gurun pasir terdengar mengiringi kegiatan silaturahmi tersebut. Dan pada pengujung acara di isi dengan kultum dan doa bersama sehingga nuansa Ramadan sangat terasa dalam kegiatan tersebut.

Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Iskandar M Syahil mengatakan, kegiatan safari Ramadan di lingkungan kodam II/Sriwijaya ini sebagai bagian dari upaya menjaga tali silaturahmi antarkeluarga TNI serta dengan masyarakat dan pemerintah di lingkungan Provinsi Jambi.

Pada kesempatan itu, pangdam juga menyerahkan empat unit sepeda motor dinas bagi babinsa. Ia juga mengajak para personil untuk saling memaafkan di Bulan Ramadan yang penuh berkah.

"Jadi Pak Danrem, kalau ada personil yang nakal hukumannya ditambah aja lagi satu bulan puasa,"seloroh Pangdam II/Swj.

Pangdam mengingatkan agar para personil batalion 142 yang akan berangkat tugas ke Papua untuk menjaga sikap serta menjalankan tugas dengan baik.

Terpisah, dalam sambutannya Danrem 042/gapu juga tak lupa menyampaikan terimakasihnya serta berharap ke depan TNI dan pemerintah serta masyarakat bisa berjalan bersama. Kegiatan ini juga turut dihadiri kapolda Jambi.

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help