Indro Warkop Selalu Sakit Perut Sebelum Buka

Artis peran dan komedian kenamaan Indro "Warkop" mengaku mengalami beberapa masalah kesehatan pada Ramadhan 1436 Hijriah ini.

Indro Warkop Selalu Sakit Perut Sebelum Buka
TRIBUNNEWS.COM/Achmad Rafiq
Indro Warkop saat ditemui usai Syukuran film Comic 8: Casino King di kawasan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Artis peran dan komedian kenamaan Indro "Warkop" mengaku mengalami beberapa masalah kesehatan pada Ramadhan 1436 Hijriah ini.

"Kelihatannya aku punya problem di puasa ini, enggak tahu kenapa ada problem di perut. Selalu sebelum buka aku ada masalah di perut," ujar Indro saat ditemui di Pong Me! Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Ia pun mengalami bibir kering dan pecah-pecah saat berpuasa. Indro menerka bahwa beberapa masalah kesehatan tersebut diakibatkan karena dirinya kurang mengonsumsi air mineral.

"Sama ini bibir pecah-pecah dan kering, biasanya tiga hari aja. Ini sampai sekarang ini masih kering. Jadi kayaknya emang aku kurang (air). Aku kebetulan seneng banget minum air putih, mungkin di puasa ini menjadi kurang. Aku sehari biasanya air putih aja empat literan mungkin. Belum yang lain, kayak teh," tuturnya.

Namun, Indro sendiri tidak memiliki kiat-kiat khusus dalam menjalankan puasa, ia hanya menjalani dengan apa adanya. "Jujur aja enggak punya trik khusus. Karena puasa kan berpuasa aja. Aku yakin dengan berpuasa Tuhan akan menjaga aku. Jadi kebetulan enggak punya tips apa-apa," kata pemilik nama lahir Indrodjojo Kusumonegoro ini.

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved