Mobil Bergambar Bakal Cabup Bungo Terbakar

Sebuah mobil jenis Toyota Kijang Super terbakar, Selasa (19/5) sore. Mobil berwarna biru metalik terbakar

Mobil Bergambar Bakal Cabup Bungo Terbakar
TRIBUN JAMBI/MUHLISIN

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Sebuah mobil jenis Toyota Kijang Super terbakar, Selasa (19/5) sore. Mobil berwarna biru metalik terbakar di bilangan Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko.

Pantauan Tribun, kerusakan mobil akibat terbakar terbilang parah. Hampir seluruh badan mobil habis terbakar. Hanya tersisa bagian depan. Sementara bagian dalam dari mobil berpelat nomor BH 1386 KL ini, tak ada yang tersisa sama sekali.

Hanya rangka besi dan kawat yang masih melintang tak beraturan. Seluruh jok mobil dan seisinya berubah jadi abu.

Begitu juga bodi mobil dan dashboar serta setir. Semuanya menghitam menjadi arang. Tak ada satupun yang tersisa dalam keadaan utuh lagi.

"Waktu aku sampai di sini, api masih nyala. Tapi mobil pemadam juga sudah datang. Besar nian apinya," ujar Hartono (39) seorang warga yang melintas di TKP saat kejadian.

Kebakaran ini membuat jalan lintas Tebo-Bungo jadi macet total. Hampir setengah jam kemacetan parah terjadi tak jauh dari lokasi pabrik air mineral Aguen ini.

Hanya sopir mobil tak ditemukan di TKP. Hampir semua orang di TKP bertanya-tanya dimana keberadaan sang sopir. Sehingga tak diketahui secara pasti kronologisnya terbakarnya mobil ini.

"Kami juga dak tau awal kejadiannya. Apa terbakar sedang berjalan, atau sedang berhenti. Yang pasti posisi mobil di pinggir jalan," ujar Hartono lagi.

Menariknya, dari bagian depan mobil yang belum terbakar, terlihat jelas dibalut gambar H Mashuri. Banyak warga menduga mobil yang terbakar tersebut milik tim sukses bakal calon Bupati Bungo itu.

Namun Yusri Ramli, Ketu Tim Pemenangan H Mashuri, mengatakan pihaknya tak mengetahui siapa pemilik mobil yang tebakar dengan dibalut gambar H Mashuri. Ia mengatakan sudah meminta anggotanya menyelidiki pemilik atau pemakai mobil itu.

"Mungkin mobil simpatisan Pak H Mashuri. Karena banyak sekali orang yang dukung, tidak hanya tim sukses. Sampai sekarang saya belum dapat kepastian siapa," ujar Yusri.

Tags
H Mashuri
Penulis: muhlisin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved