Kuliner

Suasana Nongkrong yang Lebih Terbuka di Pondok Berkah

Tempat hang out di Kota Jambi semakin berkembang dengan konsep yang berbeda. Bagi yang ingin menikmati

Suasana Nongkrong yang Lebih Terbuka di Pondok Berkah
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri dede putra

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI- Tempat hang out di Kota Jambi semakin berkembang dengan konsep yang berbeda. Bagi yang ingin menikmati suasana nongkrong yang homey dan sajian menu makanan yang fresh.

Pondok Berkah yang berlokasi di Jalan Juanda Mayang menawarkan konsep itu. Desain ruangannya ditata lebih terbuka, sehingga sirkulasi udara terasa lebih alami.

Manager Pondok Berkah, Yohanda mengatakan awal diberikan nama Pondok Berkah sendiri memiliki makna dan harapan. Pertama membuka usaha dengan niat yang benar, kedua satu sama lain harus saling memahami. selain itu diharapkan segala sesuatu yang dijalankan bisa berkah.

Pondok Berkah menawarkan tempat hangout dengan fasilitas yang memadai. Ada sekitar 10 set meja serta empat lesehan dengan kapasitas ruangan lebih dari 100 orang pengunjung. Pengunjung pun tinggal pilih mau di meja berkelas VIP atau lesehan.

Sementara beragam kuliner khas jadi andalan di pondok yang buka 18 April 2015 adalah gurami bakar sama, kakap bakar 'rajanya ikan bakar'. Di samping itu pengunjung bisa pilih menu lainnya, seperti nila bakar, ayam bakar atapun seafood udang bakar, saos tiram. "Bumbu Ikan bakar khas kita sendiri, selain itu gurami asli dari Padang," ungkap Yohanda kepada Tribunjambi.com hari ini (14/5).

Soal harga yang ditetapkan tak terlalu mahal. Hitungannya misalnya gurami harganya Rp 15 ribu per on, ikan nila Rp 13 ribu per on. Sedangkan cumi atau makanan seafood udang hitungannya per porsi berkisar Rp50-65 ribu per porsi.

Rumah makan yang buka mulai pukul 11-23.00 WIB ini mulai digemari pengunjung. Dikatakan Yohanda, beberapa pelanggan dari perkantoran, pelajar dan umum lainnya datang pada siang dan malam hari. Katanya Sabtu dan minggu puncak ramainya pengunjung setiap pekan. 

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help