Liga Europa

Benitez Sebut Napoli Spektakuler

Marek Hamsik tampil sebagai pahlawan kemenangan Napoli dengan dua gol yang diciptakannya. Sisanya diciptakan

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, memuji penampilan timnya yang spektakuler saat mengalahkan Wolfsburg dengan skor 4-1, pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa, Kamis atau Jumat (17/4/2015) dini hari WIB.

Marek Hamsik tampil sebagai pahlawan kemenangan Napoli dengan dua gol yang diciptakannya. Sisanya diciptakan Gonzalo Higuain dan Manolo Gabbiadini.

Sementara gol sematawayang tuan rumah diciptakan Nicklas Bendtner (80).

Dengan hasil ini, Napoli berpeluang sangat besar lolos ke semifinal. Pasalnya, mereka hanya tak boleh kalah lebih dari dua gol ketika menjadi tuan rumah pada leg kedua.

Bahkan, kalah 0-3 pun Napoli yang berhak lolos karena jika agregat imbang 4-4, maka Napoli unggul agresivitas di kandang lawan.

"Pertandingan spektakuler. Sudah lama saya katakan bahwa skuad ini berkualitas, berkarakter, dan profesional. Kami menunjukkan semuanya pada malam ini," puji Benitez.

"Malam ini, kami menggabungkan kinerja dengan hasil. Pemain menunjukkan kinerja dengan satu sama lain dan sikap ini bisa membuat perbedaan. Kami melawan tim terbaik kedua di Bundesliga dan pemain saya pantas menerima pujian,"

"Untuk penampilan dan hasilnya, itu adalah permainan luar biasa. Namun, saya tidak tahu apakah tadi adalah penampilan terbaik kami pada musim ini. Kami masih kurang pengalaman untuk mengontrol pertandingan dan tidak kebobolan," bebernya.
(Ferril Dennys)

Editor: deddy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved