Tribun Gadget Expo 2015

Berlangsung Sukses, Ramadhan Ini Tribun Gelar Lagi Gadget Expo

Sukses menggelar acara Tribun Gadget Expo 2015, Yuliansyah ketua panitia mengatakan pihaknya berencana untuk kembali menggelar acara yang sama.

Laporan Wartawan Tribun Jambi Teguh Suprayitno

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Sukses menggelar acara Tribun Gadget Expo 2015, Yuliansyah ketua panitia mengatakan pihaknya berencana untuk kembali menggelar acara yang sama pada bulan Ramdhan tahun ini.

“Ramadhan kita kan buka lagi, soalnya kalau mau lebaran trnasaksi adget di Jambi terlihat meningkat. Banyak orang pengen yang baru kalau mau lebaran, termasuk juga handphone,” katanya saat acara penutupan acara gadget expo 2015 di Jamtos, Jambi, Minggu (1/3).

Elizabeth, Asistent Manager OPPO Jambi mengaku puas dengan adanya acara tribun gadget expo 2015. Katanya dengan acara pameran akbar ini bisa menguntungkan pihak OPPO untuk meningkatkan penjualan smartphonenya.

“Orang yang datang banyak ya, jadi ini kan marketing, orang yang datang  kita kenalkan produk OPPO itu seperti apa, kualitasnya bagaimana. Jadi mereka akan bisa memilih sendiri smartphone seperti apa yang mereka butuhkan,” katanya.

Dirinya berharap agar event seperti ini bisa dijadikan agenda tahunan, sehingga masyarakat Jambi yang ingin mendapatkan smartphone impiannya bisa datang  ke acara pameran.

“Kalau acaranya itu tetap, misal akhir tahun atau apa gitu, jadi orang yang mau cari handphone itu tahu, oo..nanti saja pas acara pameran itu saja kita beli.”

Hal senada juga dikatakan Vio Agustina bagian penjualan Samsung. Acara gedget expo 2015 ini angat berpengaruh dengan penjualan produk Samsung. Terlebih Samsung katanya merupakan brad ternama yang kini menguasai pasar Indonesia dan Asia.

Dirinya berharap acara pameran gadget ini bisa terus dilakukan setiap tahunnya. “Kalau perlu setiap tahun itu dua kali,” katanya. (*)

Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved