TribunJambi/

Citizen Journalism

Meika Dilantik Jadi Ketua Presidium PMKRI Cabang Jambi

Regenerasi ini dilahirkan melalui proses Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC)

Meika Dilantik Jadi Ketua Presidium PMKRI Cabang Jambi
Maria Lusia untuk Tribun Jambi
Ketua Presidium dan Pengurus PMKRI Cabang Jambi yang baru dilantik 

JAMBI - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Jambi Sanctus Agustinus menunjukkan eksistensinya dengan melahirkan regenerasi kepemimpinan.

Regenerasi ini dilahirkan melalui proses Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC), yang akhirnya memilih Ketua Presidium PMKRI Cabang Jambi periode 2014–2015, yaitu Meika Pestaria Tumanggor.

Ketua Presidium yang baru ini beserta jajarannya di DPC PMKRI Cabang Jambi telah dilantik pada 1 oktober 2014, bertempat di Aula Panti Sosial Bina Remaja dan Wanita (PSBRW) Harapan Mulya.

Acara pelantikan berlangsung pukul 15.00 – 20.00, yang dihadiri tamu undangan yaitu Anggota Penyatu dan Anggota Biasa PMKRI Cabang Jambi, Gubernur Jambi Hasan Basri Agus yang diwakili staf ahli yakni M Tagor Mulia Nasution, Ormas dari kelompok OKP Cipayung yaitu PMII, HMI, GMKI, dan GMNI. Hadir juga BEM Unbari, dan LMND.

Pada kegiatan tersebut, PMKRI Cabang Bandar Lampung, PMKRI Cabang Bengkulu, dan PMKRI Cabang Palembang, mengirimkan utusan untuk menghadiri pelantikan PMKRI. Pelantikan yang dimulai dengan acara Misa ini berjalan dengan tertib, lancar, dan meriah.

Penulis : Maria Lusia Hutagalung, Sekjen PMKRI Cabang Jambi Periode 2014-2015

Editor: suang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help