Citizen Journalism

AC Milan VS Juventus, Supporter Adu Chant di Futsal City Dolog

Minggu 21 september, pukul 01.45 WIB, mata pecinta sepakbola akan tertuju ke kota Milan, tepatnya di stadion Sansiro

AC Milan VS Juventus, Supporter Adu Chant di Futsal City Dolog
facebook
Ronal Regen 

JAMBI - Minggu 21 september, pukul 01.45 WIB, mata pecinta sepakbola akan tertuju ke kota Milan, tepatnya di stadion Sansiro. Di sana akan berlangsung pertandingan big match antara AC Milan yang ditantang Juventus, pemegang tropy terbanyak liga Italia.

Pertandingan sarat gengsi yang akan menampilkan permainan sepakbola atraktif ala liga Italia membuat seluruh pecinta seri A di pastikan tertarik untuk menyaksikan pertandingan kali ini.

AC Milan yang musim lalu gagal total di liga Italia, musim ini perlahan mulai bangkit dengan memenangkan dua pertandingan awal liga. Milan yang bertindak sebagai tuan rumah di pastikan akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini, ditambah dukungan para sporter yang akan memenuhi Sansiro di pastikan akan memotivasi seluruh punggawa berjuang sampai titik darah penghabisan guna mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Juventus sang juara bertahan, dipastikan tidak mau kalah dengan sang rival dan berusaha mencuri poin di laga ini. Aura panas bukan hanya terjadi di stadion sansiro tempat berlangsungnya pertandingan AC Milan vs Juventus, tetapi juga menyusup sampai ke Jambi. Milanisti Jambi akan beradu kreatifitas dengan Juventini Jambi guna mendukung tim kebanggaan mereka.

Venue nobar yang dilangsungkan di Futsal City Dolog, Pasir Putih, akan dipenuhi ratusan fans dari kedua kesebelasan, ditambah pertandingan ini berlangsung pada malam libur kerja dan sekolah. Adu chant seperti kebiasaan yang dilakukan oleh para fans akan semarak terdengar memekakkan telinga tetapi ini juga akan menambah semangat para fans untuk terus mendukung tim kesayangan mereka.

Ayoooo semua fans kedua kesebelasan, mari bergabung bersama-sama mendukung tim kebanggan kita dalam acara nonton bareng grande partita AC Milan vs Juventus yang akan di langsungkan di futsal city dolog minggu 21 september 2014, mulai pukul 01.00 sampai selesai. (*)

Penulis: Ronal Regen
Sesepuh Milanisti Indonesia Sezione Jambi

Editor: suang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help