Kemilau Ramadan 1435 H

Semakin Tahun Semakin Menarik

Ratusan pasang mata pengunjung Jambi Town Square (Jamtos) tertegun menyaksikan semarak malam penutupan Kemilau Ramadan 1435 H

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ratusan pasang mata pengunjung Jambi Town Square (Jamtos) tertegun menyaksikan semarak malam penutupan Kemilau Ramadan 1435 H pada Minggu (20/7) malam. Lenggak-lenggok putra-putri model Jambi, menutup rangkaian acara yang digelar sejak 17 Juli lalu oleh Tribun Jambi bersama sponsor.

Pagelaran busana yang digelar selama dua hari berturut-turut ini turut dipersembahkan oleh Rainbow Manajemen. Tak ketinggalan Sophie Paris BC Lisbet dan Inez juga mendukung acara besutan Tribun Jambi ini.
Owner Rainbow Management, Putra mengatakan ajang yang diikuti puluhan anggotanya bertujuan memberi kesempatan anak didiknya mengasah talenta dan kepercayaan diri.
"Dari sini mereka bisa mengukir prestasi,"kata Putra.
Juri yang memberi penilaian yakni Putri Citra Nasional 2011, Vina Ariesta Dewi. Juga Model Aneka Yes, Tri Liza dan Ratih Febriyanti dari Tribun Jambi.
Ratih mengatakan penilaian peserta dibagi menjadi tiga kriteria yakni Performance, Catwalk dan Make Up.
"Penampilan mereka semakin tahun cukup baik dan menarik, juga banyak wajah-wajab baru yang ikut fashion show kali ini,"ujar Ratih.
Pada gelaran fashion show untuk kategori casual telah diumumkan pada Sabtu (19/7) lalu. Tercatat Fazila Safiqa, Jihan Talita M Zheebriel sebagai pemenang model casual kategori A usia 4 hingga 6 tahun. Selanjutnya ada Putri Sagina, Syalum Shafitriyana dan M Zheelan sebagai pemenang kategori B usia 7 hingga 12 tahun. Sedangkan untuk juara I hingga juara III dewasa wanita ada Dita Irfasari, Lia Annyeari dan Susi Astuti. Ditambah Adin Yuda, Raja Aditia dan Rizki Bima Saputra sebagai juara I hingga III pemenang kategori dewasa pria.
Sementara itu pada Minggu (20/7), pagelaran busana bertema glamor menjadi puncak acara yang dibesut Tribun Jambi. Zheebriel, Fazila Dan Jihan Thalita berhasil menyabet juara I dan III pagelaran busana glamour kategori usia A. Selanjutnya ada Putri Saqina, M Zheelan dan Syalum Shafitriana yang memperoleh anugerah sebagai pemenang pagelaran busana glamor kategori Usia B. Sementara Tiffani Anggina, Meidya Anggraini dan Andi Qusti menjadi pemenang pagelaran busana glamor kategori C.
Lisbet, Owner Sophie BC Lisbet, mengaku bangga bisa memamerkan produknya pada momen Kemilau Ramadan. Mengusung Maria sebagai Miss Sophie 2014, Lisbet percaya diri bisa mengembangkan talenta muda-mudi Jambi lainnya.
"Antusiasme masyarakat cukup tinggi, nanti juga akan diadakan Miss Sophie Muslimah,"kata Lisbet
Selain pengumuman pemenang fashion show juga diumumkan pemenang lomba Nasyid yang dijuarai Grup El Voice (Juara I), Freedom Voice(Juara II) dan Smandel Voice (Juara III).
Penanggung Jawab Acara, Angga Novriady merasa puas melihat animo masyarakat menyaksikan Kemilau Ramadan tahun ini. "Semakin banyak, wajah-wajah baru para model, dan penonton juga semakin ramai,"kata Angga.

Penulis: Frima Ayu Septya
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved