November, Aston Hotel Jambi Soft Launching

November mendatang pilihan menginap warga Jambi atau pelancong yang sedang ada di Jambi bertambah.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - November mendatang pilihan menginap warga Jambi atau pelancong yang sedang ada di Jambi bertambah. Hotel bintang empat, Aston Jambi Hotel & Conference Center akan menggelar soft launching bulan depan dan ini akan menjadi tonggak berdirinya chain international hotel di Kota Jambi.

Cyrila Bertania Sari, Public Relations Manager Aston dalam keterangan tertulisnya mengatakan Aston Jambi Hotel & Conference Center dikelola oleh Group Archipelago International yang di antaranya mengelola beberapa brand seperti Hotel Quest, Hotel Alana, Hotel Kamuela, Hotel Fave, Hotel Neo, Hotel Harper yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia dan Malaysia.

General Manager hotel ini Deni Irwansyah menekankan bahwa target pasar mereka selain pebisnis lokal, nasional maupun para investor luar, juga akan menjaring para pelaku kerja di sektor pemerintahan daerah dan BUMN. “Dengan segala kelengkapan fasilitas yang tentunya berstandar internasional dan kemudahan akses serta letak yang strategis di harapkan hotel kita mampu bersaing bahkan menjadi pilihan utama bagi target market kita dan tentunya membawa dampak positif bagi perkembangan perekonomian di Kota Jambi,” paparnya, Selasa (29/10).

Aston Jambi Hotel & Conference Center dibangun di atas areal seluas 3300 m2 dengan lokasi strategis di Jalan Sultan Agung Nomor 99. Lokasi ini hanya 20 menit dari Bandara Sultan Thaha serta dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran pemerintahan dan perbankan.

Aston Jambi Hotel memiliki kamar 117 kamar superior, 30 kamar deluxe room, 5 suite dan govenor suite 1 kamar. Fasilitas kamar yang di tunjang oleh teknologi mutakhir dengan sistem kunci RFID (Radio Frequency Identification), self controlled AC, mini bar, IDD telephone, slippers, coffee & tea making fasilities, hair dryier and full bathroom amenities, safety box untuk menjaga barang – barang berharga tamu dan banyak lagi. (wan/*)

Penulis: deddy
Editor: deddy
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help