Charly Ramaikan Grand Opening Charly VHT Karaoke

Ini kesempatan untuk Anda fans Charly Van Houten. Penyanyi itu akan menghadiri grand opening Charly VHT Family Karaoke, Senin (28/10).

Charly Ramaikan Grand Opening Charly VHT Karaoke
TRIBUNJAMBI/KURNIA PRASTOWO ADI

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Ini kesempatan untuk Anda fans Charly Van Houten. Penyanyi itu akan menghadiri grand opening Charly VHT Family Karaoke, Senin (28/10). Makanya, buruan reservasi.

"Kehadiran Charly nantinya untuk menemui beberapa tamu undangan yaitu pengunjung yang sudah melakukan reservasi tempat sebelum grand opening berlangsung," ungkap Asisten Manager Charly VHT Family Karaoke, Muhammad Arif, Kamis (24/10).

Charly VHT di Jalan Gajah Mada No 5-7, Jelutung, sejak hadir beberapa waktu lalu menjadi tempat karaoke pilihan. Arif bilang, dipastikan Charly akan membawa serta grup musiknya Setia Band.

Bagi pengunjung yang melakukan reservasi grand opening berkesempatan bertemu langsung dengan Charly dan bercengkrama dengan artis bergenre musik melayu tersebut. "Untuk reservasi ruangan kita memberikan dua season reservasi GO, untuk season pertama dengan paket GO dimulai pada pukul 14.00-16.00 dengan harga mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 900 ribu sesuai tipe room, dan paket heboh dimulai dari pukul 16.00-20.00, selanjutnya untuk GO season dua mulai pukul 20.00-22.00 dan sampai close kita ada paket hemat," ungkapnya.

Arif juga menekankan, khusus bagi pengunjung yang ingin bertemu serta bercengkrama dengan Charly dan Setia Band hanya dikhususkan bagi pengunjung yang sudah melakukan reservasi GO. Dimana jumlah room yang dimiliki Charly VHT Family Karaoke berjumlah 31 room sehingga dengan adanya dua season jumlah 62 ruangan berkesempatan bertemu Charly dan Setia Band.

"Khusus untuk sesi foto kita beri kesempatan bagi pengunjung, namun pihak kita tidak menyediakan fotografer sehingga dari pengunjung yang ingin berfoto dengan Charly diharap membawa kamera sendiri," jelasnya.

Tempat karaoke yang resmi hadir di Jambi sejak bulan Agustus lalu, dikatakan Arif mengalami peningkatan pengunjung. Jam operasionalnya dari pukul 11.00-01.00. (tyo)

Penulis: ekoprasetyo
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help