• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Jambi

PLN Rayon Kuala Tungkal Ngaku Belum Terima Uang

Kamis, 10 Oktober 2013 09:01 WIB
PLN Rayon Kuala Tungkal Ngaku Belum Terima Uang
Net

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Awang Azhari

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Ditanya terkait masalah ini, jawaban Manajer PLN Rayon Kuala Tungkal, Syafrijal justru mengejutkan. 

 Ia mengaku pihaknya belum menerima uang Rp 249 juta lebih untuk pemasangan Kwh, seperti yang dimaksud Kades Purwodadi.

 Menurutnya, jika uang itu sudah masuk ke PLN, pasti akan langsung diproses, untuk penyaluran Kwh seperti yang diharapkan warga. "Kalau sudah bayar, pasti langsung diproses, ini belum ada," tuturnya singkat via seluler. 

 Dikonfirmasi terkait pengakuan Syafrijal yang mengatakan belum menerima uang pemasangan Kwh dari warga, kontraktor, sebut saja Ujang (nama samaran), yang dipercaya warga untuk memasang Kwh tersebut terdengar kaget saat dihubungi.

 Soalnya ia yang mengirim langsung uang Rp 249 juta lebih itu ke rekening anak perusahaan PLN, PT Arindo Pratama dengan nomor rekening 4994994998, secara tunai melalui bank.

 "Jadi itu pengalihan isu saja, kalau bilang kami belum menyetorkan uang," tegas pria yang tidak ingin disebut identitasnya ini. 

 Ia sudah berkali-kali komunikasi kepada pihak PLN atas pemasangan Kwh di Desa Purwodadi ini. Dari 1.300 unit yang diajukan, akhirnya pihak PLN mengaku siap memasok 200 unit. "Nah yang 200 unit inilah yang kita bayar tanggal 5 September kemarin, bukti penyetoran uangnya ada kok," kata Ujang. 

Penulis: awang
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jambi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
332822 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas