• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Jambi

Kasat Brimob Jambi Diganti

Jumat, 20 September 2013 08:57 WIB
Kasat Brimob Jambi Diganti
TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
Pemred Tribun Jambi Hasanah Samhudi bersama Wakasat Brimob Polda Jambi AKBP Iskandar SIK

Laporan wartawan Tribun Berman
TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Baru-baru ini, insitusi Polri dikejutkan dengan rekening gendut milik Aiptu Labora Sitorus. Diduga, isi rekeningnya berasal dari bisnis ilegal. Tak ingin kejadian sama terjadi di Jambi, Kasat Brimob Polda Jambi, AKBP Suhendri akan menindak tegas jika terdapat anggota Brimob yang berbisnis di luar.

"Kita tegakkan aturan saja. Kita sudah ada aturannya baik itu aturan Kapolri. Kita akan tegakkan aturan itu," tegas Suhendri berulang-ulang seusai serah terima jabatan sebagai Kasat Brimob baru Polda Jambi, Kamis (19/9).

Namun, lanjutnya pihaknya akan terlebih dahulu melihat bisnis apa yang dijalankan. "Kalau hanya buka warung, masakan kita larang anggota kita. Makanya kita lihat, bisnisnya, bisnis apa," ujarnya.

Sebagai Kasat Brimob baru, dirinya juga akan menindak tegas jika ada anggota Brimob yang melanggar disiplin termasuk terlibat narkotika. "Kalau salah, ya pasti kita tindak," tegasnya.

Sebelum menjadi Kasat Brimob Polda Jambi, AKBP Suhendri menjabat sebagai Wakasat Brimob Polda Jawa Timur. Ia berjanji akan menjalankan kebijakan dari Kasat Brimob sebelumnya. Sementara itu, mantan Kasat Brimob Polda Jambi,  Kombes Pol  Rudy Kristianto akan menjabat sebagai Kasat Brimob di Polda Jawa Timur.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolda Jambi Brigjen Pol Satriya Hari Prasetya mengatakan bahwa dengan adanya alih tugas  diharapkan dapat membawa perubahan kearah yang lebih positif. Menurutnya, alih tugas jabatan sebagai upaya penyegaran.

"Sebagai bagian dari upaya penyegaran dan pembinaan terhadap perjalanan karir anggota, kegiatan alih tugas jabatan berorientasi pada pembentukan organisasi yang sehat dan dinamis," kata Kapolda. (man).

Penulis: berman
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
320952 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas