Sabtu, 29 November 2014
Tribun Jambi

Honda Wiltop Buka Inden Brio Satya

Rabu, 18 September 2013 10:18 WIB

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menyusul Ayla dan Agya, kini giliran Honda Brio Satya. Honda Wiltop selaku diler mobil Honda di Jambi pun kini sudah membuka pintu inden bagi konsumen yang ingin melaju bersama mobil LCGC Brio Satya.

"Kita buka proses inden tersebut mulai dari dua hari sebelum launching, tepat mulai 15 September 2013," ungkap Sales Counter Honda Wiltop Jambi, Rina Selasa (17/9).

Dalam proses inden yang sudah berjalan selama dua hari setelah dibuka, minat masyarakat Jambi terhadap mobil city car ini terbilang lumayan. Kata Rina selama dua hari proses inden dibuka ada 15 pemesanan.

Untuk harga, Honda Wiltop masih mengikuti harga Jakarta yang dibandrol dengan harga Rp 100 juta sampai dengan Rp 115 juta. Honda Brio Satya memiliki beberapa tipe, seperti tipe A, S dan E. Tipe S memiliki transmisi automatic dan manual sedangkan untuk tipe A dan E memiliki transimis manual saja.

"Selain itu mesin yang digunakan menggunakan Vitec 4 silinder serta sistem injeksi dan isi silinder mesin 1.198 cc," ujarnya.

Saat ini Honda Wiltop masih menunggu kepastian dari Jakarta, untuk kedatangan unit di Jambi. Untuk harga di Jambi sendiri belum dapat ditentukan, namun dipastikan untuk harga Jambi akan sedikit lebih tinggi dari harga Jakarta. (tyo)

Penulis: ekoprasetyo
Editor: deddy

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas