• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribun Jambi

Vitalia Sheisya Kenal Fathanah di Hotel

Senin, 16 September 2013 16:07 WIB
Vitalia Sheisya Kenal Fathanah di Hotel
twitter
Vitalia Sesha

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Model panas majalah dewasa, Vitalia Sheisya terungkap sering menerima pemberian uang dan perhiasan hingga mobil dari terdakwa kasus dugaan suap kuota impor daging dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), Ahmad Fathanah.

Dalam kesaksiannya di persidangan terdakwa Ahmad Fathanah, Vitalia mengaku kenal dan berjumpa untuk kali pertama dengan kolega manta Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaq itu di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

"Kenal (Fathanah) akhir tahun 2012. Kami kenalan di hotel Kempinski dan. Kami dinner (makan malam)," kata Vitalia di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Jakarta, Senin (16/9/2013).

Vitalia yang tampak dengan rambut terurai dan pakaian mini dress motif bunga itu mengaku dikenalkan dengan Fathanah lewat seorang temannya. "Dikenalkan teman saya seorang tallent," kata Vitalia.

Dia menjelaskan, kemudian kembali bertemu Fatahanah, namun lupa berapa kali rincinya. Wanita bernama Andi Novitalia itu selanjutnya tak membantah pernah menerima pemberian uang, perhiasan dan mobil dari Fathanah. Termasuk transfer uang dari Fathanah Vitalia mengaku uang itu diberikan oleh Fathanah untuk dua anaknya.

"Saya pernah diberi uang perhiasan,jam tangan dan tas, dompet dan mobil. Lalu transfer ke saya sekitar Rp3 juta hingga Rp5juta tapi tidak rutin dan itu buat jajan anak saya usia 7 tahun dan 6 tahun,” kata Vitalia.

Seperti diketahui, KPK sebelumnya dalam penyidikan kasus dugaan suap kuota impor daging dan pencucian uang dengan tersangka Ahmad Fathanah, telah menyita mobil Honda Jazz dan arloji mewah merek Chopard dari Vitalia Sheisya yang ditengarai diberikan oleh Ahmad Fathanah. Vitalia sendiri menurut KPK, mengaku menjalin hubungan pertemanan dengan Fathanah dan kemudian diberikan mobil Honda Jazz dan arloji mewah tersebut. (*)

Editor: suang
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
318202 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas