• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Jambi

Bupati Merangin Al Haris Mulai Rombak Kabinetnya

Selasa, 10 September 2013 10:59 WIB
Bupati Merangin Al Haris Mulai Rombak Kabinetnya
TRIBUNJAMBI/KURNIA PRASTOWO ADI
Al haris

Laporan wartawan Tribun Qomaruddin
TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Bupati Merangin Al Haris melantik sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Setda Merangin, Senin (9/9).

    Pelantikan itu disertai penandatanganan fakta integritas. Al Haris menyatakan, pelantikan pejabat merupakan hal yang biasa. Ini bertujuan memenuhi kebutuhan organisasi dan evaluasi kerja agar lebih baik lagi kedepannya.

    Ia mengatakan, mutasi dan penempatan pejabat bukan lantaran pengaruh pesoalan politik dan semata-mata demi-demi kebaikan.

    "Demi Allah. Mutasi pejabat tidak ada hubungannya dengan politik dan semata demi kebaikan. Ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi, dan evaluasi kerja agar lebih baik lagi kedepannya," katanya.

    Setelah, ia mengingatkan pada para pejabat agar bekerja dengan baik. Jika selama kurun waktu empat bulan yang bersangkutan tidak ada perubahan maka akan digeser keposisi lain.      Pejabat yang dilantik diantaranya, Hendri Maidalef sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra (AI), Takat Himawan sebagai Asisten II, Amir Achmat sebagai Asisten III.

    Dilantik juga Kadis Peternakan dan Perikanan yang ditempati Arwan. Hamidi ST menduduki Kepala ESDM menggantikan Markoni. Hamidi sebelumnya menjabat Kepala BPBD. Untuk jabatan Kepala BPBD diisi Makmur, dan Jangcik Mohza sebelumnya di BKD Merangin kini sebagai Kepala Kesbangpolinmas.

    Sementara, Romusdar sebagai Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan, Kehutanan. Jailani sebelumnya non job kini ditempatkan di staf ahli Bupati Merangin, bidang Kemasyarakatan dan SDM.

    Markoni sendiri sekarang menjadi staf ahli Bupati Merangin bidang ekonomi keuangan dan Pembangunan. Zulhifni, tetap diposisi sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Perkotaan. Nurdin dilantik sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata  Pemuda dan Olahraga.

    Terakhir, jabatan Kepala Badan Lingkungan Hidup dijabat Taruna Utama dan mantan Camat Bangko Hazwar, dipercaya mendudukui Ispektur Inspektorat Merangin. (mar)

Penulis: qomaruddin
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
314312 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas