TribunJambi/

Pilwako Jambi

Distribusi Kotak Suara ke KPUD Rampung

Distribusi Kotak suara ke KPUD Kota Jambi rampung.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Andika Arnoldy

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Distribusi Kotak suara ke KPUD Kota Jambi rampung. Semua kotak suara dari PPK sudah berada di KPUD Kota Jambi. Kotak suara yang paling terakhir sampai ke KPUD yakni PPK Telanaipura yang diterima KPUD Kota Jambi, Rabu (3/6) pukul 21.00. Selanjutnya KPUD akan membawa kotak suara ini ke Pleno KPUD KOta Jambi untuk penetapan pemenang pemilu wali kota Jambi

Menurut anggota KPUD Kota Jambi Fery Prayitno distribusi kotak suara dari PPK ke KPUD Kota Jambi menggunakan mobil truk sebanyak tiga trip dengan pengamanan polisi yang ketat.

“ Hari ini, (Kamis, 4/7) KPUD akan mengadakan rapat teknis terkait pelaksanaan pleno bersama 8 PPK se Kota Jambi,” ujar Fery pada Tribun, Kamis, (4/7)

Fery juga menjelaskan terkait teknis pleno KPUD penetapan pemenang pemilu wali Kota Jambi, menurutnya KPUD Kota Jambi akan melakukan rekapitulasi hasil yang telah ditetapkan PPK. Kemudian jika ada kekeliruan atau keberatan, maka KPUD Kota Jambi akan mengecek kembali jumlah suara yang telah rekapitulasi.

Penulis: andika
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help