• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Jambi
Home » Seleb

Arya Wiguna Digosipkan Jadi Orang Ketiga

Jumat, 31 Mei 2013 11:57 WIB
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkawinan aktor Epy Kusnandar (49) dan Karina Ranau, terancam bubar. Munculnya Arya Wiguna, orang yang mendadak populer di balik kasus perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur, disebut jadi penyebab keretakan perkawinan Epy.

Ditanyakan mengenai kabar tak sedap tersebut, Karina tidak memberikan jawaban yang tegas. Ibu satu anak justru salah tingkah. Sejurus kemudian, Karina membenarkan bahwa rumah-tangganya dengan Epi sedang bermasalah.

"Saya dan suami (Epi) memang sedang 'break'," kata Karina ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013).

Saat itu, Karina tidak ditemani Epy, tapi bareng kerabatnya, Rovy Giovanie. Tidak dijelaskan 'break' yang dimaksudkan Karina. Tapi, ia menegaskan dirinya tidak berpisah ranjang dengan aktor film 'Petualangan Sherina', 'Get Married', 'The Tarix Jabrix', dan 'I Love You, Mas Bro'.

"Saat ini kami sedang memerbaiki urusan masing-masing dulu," ujar Karina yang selama ini tinggal di kawasan Kalibata, sedangkan Epy di Cikini, Jakarta Pusat untuk sementara waktu.

"Dia (Epy) lagi kuliah. Lebih sering di Cikini," ucap Karina.
Karina membantah, kedekatannya dengan Arya membuat perkawinan dia dan Epy jadi renggang.

"Tidak ada hubungan spesial. Sejauh ini saya dan Kang Arya hanya berteman baik," cetus Karina yang baru mengenal Arya sekitar seminggu terakhir. (*)
Editor: suang
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
256532 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas