• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Tribun Jambi

Air Mata Beckham Mengucur di Laga Kandang Terakhir PSG

Minggu, 19 Mei 2013 10:51 WIB
Air Mata Beckham Mengucur di Laga Kandang Terakhir PSG
REUTERS
Ekspresi David Beckham saat meninggalkan stadion Parc des Princes dalam laga kandang terakhir PSG, Sabtu (18/5/2013).


TRIBUNJAMBI.COM - David Beckham mengucurkan air mata ketika meninggalkan lapangan pertandingan diiringi standing ovation dari para penonton di Parc des Princes, Sabtu (18/5/2013), saat Paris Saint-Germain menang 3-1 atas Brest. Aksi simpatik tersebut merupakan ucapan selamat tinggal kepada Beckham, yang pensiun akhir musim ini.

Beckham, yang pada Kamis (16/5) mengumumkan pensiun di akhir musim, menjadi kapten dalam laga tersebut. Ini juga adalah bentuk penghormatan kepada mantan gelandang Manchester United tersebut, dalam pertandingan terakhir mereka di kandang.

Mantan kapten timnas Inggris tersebut digantikan striker Argentina, Ezeguiel Lavezzi, pada menit ke-81. Dalam momen tersebut, seluruh rekan setimnya berkumpul dan memeluknya, ketika dia keluar lapangan, disertai tepuk tangan lebih dari 44.000 penonton, termasuk istrinya, Victoria, dan ibunya, Sandra.

Di usia 38 tahun, dan menjadi pemain tengah tertua di Ligue 1, Beckham berperan dalam terciptanya gol kedua PSG oleh Blaise Matuidi di menit ke-31, lewat umpan tendangan pojoknya. Dia pun memperlihatkan skill dalam memberikan passing, yang menghasilkan beberapa peluang mencetak gol.

PSG unggul cepat lewat Zlatan Ibrahimovic, yang sudah membobol gawang lawan di menit kelima. Striker asal Swedia ini pun menjadi penutup pesta kemenangan PSG lewat golnya di menit ke-36.

Beckham digaet saat bursa transfer bulan Januari lalu, setelah dia menyelesaikan kontraknya dengan klub MLS, LA Galaxy. Dalam 10 penampilannya bersama PSG, Beckham memberikan kontribusi yang besar, sehingga PSG untuk pertama kalinya kembali menjuarai Ligue 1 sejak 1994.
Editor: deddy
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
250802 articles 5 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas